Circle K Kebayoran Lama Dirampok, Kasir Ditodong Pisau

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 12.14

Sabtu, 5 Januari 2013 11:20 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Sebuah minimarket Circle K yang berada di Kebayoran Lama, depan Gandaria City, Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, dirampok pada Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 02.30 WIB pagi dini hari tadi. Akibatnya, uang Rp 1,3 juta digondol pelaku.

Kepala Polisi Sektor Kebayoran Lama Komisaris Polisi Imam Yulisdianto membenarkan hal tersebut. Imam menuturkan, pelaku perampokan datang seorang diri dan langsung mengancam kasir di minimarket tersebut yang dijaga oleh Rian Prayana (21) dan Raden Kaisar Ibnu Amir (18) dengan senjata tajam.

"Pelaku datang naik motor sendiri dan memakai helm, pelaku langsung masuk, menodongkan pisau ke penjaga kasir, kemudian mengambil uang kurang lebih satu juta tiga ratus ribu," kata Imam, melalui telepon selulernya, saat dikonfirmasi, Sabtu (5/1/2013) pagi.

Menurutnya, aksi pelaku belum berhenti sampai di situ. Tersangka yang berjumlah satu orang itu masih mau mengambil uang yang ada di dalam brankas minimarket tersebut.

Dibawa ancaman pisau, penjaga kasir digiring untuk menunjukan lokasi brankas. Beruntung upaya pelaku gagal lantaran brankas tidak dapat dibuka.

"Pelaku menggiring penjaga kasir ke tempat brankas karena brankas tidak bisa dibuka, kemudian pelaku langsung kabur naik motor," ujar Imam.

Imam mengatakan, kedua penjaga kasir tidak sampai dilukai oleh pelaku perampokan. Saat ini, pihaknya tengah melakukan upaya pengejaran tersangka. Kasus ini sendiri ditangani Polsek Metro Kebayoran Lama.

"Kita sudah dapat rekaman CCTV-nya, sekarang sedang dilakukan pengejaran terhadap tersangka," tutupnya.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Circle K Kebayoran Lama Dirampok, Kasir Ditodong Pisau

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/circle-k-kebayoran-lama-dirampok-kasir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Circle K Kebayoran Lama Dirampok, Kasir Ditodong Pisau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Circle K Kebayoran Lama Dirampok, Kasir Ditodong Pisau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger