XL Menggelar Rally Android di BEC

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 12.14

Senin, 17 Desember 2012 11:25 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Semakin tingginya minat masyarakat terhadap Android mendorong PT. XL Axiata, Tbk (XL) untuk menghadirkan event XL Rally Android, Internetan Tercepat dan Stabil yang digelar di BEC (Bandung Electronic Center) pada Minggu (16/12).

Event activation yang dikemas dengan konsep racing ini mengajak seluruh pengunjung untuk menyelesaikan empat tantangan menggunakan aplikasi Android.

Siapapun berhak mengikuti kegiatan XL Rally tersebut tanpa terkecuali, termasuk para frontliners yang berada di sentra ponsel BEC Bandung untuk dapat merasakan pengalaman berinternet yang andal, tercepat, dan stabil kepada pengunjung dan pelanggan setia XL, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengedukasi para frontliners sehingga mereka dapat merasakan secara langsung kecepatan jaringan XL HotRod 3G+.

Manager Mobile Data Service (MDS) XL Central Region R. Wicaksono mengatakan, acara ini merupakan salah satu bentuk nyata XL untuk terus memberikan layanan data terbaik bagi pelanggan. Momentum ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang sedang berkunjung di BEC Bandung untuk langsung merasakan sendiri keandalan dan kecepatan internetan melalui jaringan XL Hotrod 3G+.

"Diharapkan keunggulan jaringan internet XL dapat dirasakan oleh semua pengunjung yang telah mengikuti XL Rally ini, sehingga mereka dapat menginformasikan kepada rekan, atau kerabat dan sanak saudara mereka setelah mendapatkan pengalaman menarik selama mengikuti XL Rally Android," katanya seperti rilis yang diterima Tribun, Senin (17/12).

Antusiasme pengunjung terlihat dari ramainya booth XL serta padatnya jalur antrian registrasi XL Rally Android dari pelanggan yang ingin merasakan sensasi Android Money Blower, di mana tiap peserta berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor serta puluhan juta rupiah.

XL Rally Android juga akan digelar di kota-kota besar lain sebagai ajang sosialisasi XL HotRod 3G+ internetan Tercepat dan Stabil sekaligus memperkenalkan XL sebagai Rumahnya Android. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

XL Menggelar Rally Android di BEC

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/xl-menggelar-rally-android-di-bec.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

XL Menggelar Rally Android di BEC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

XL Menggelar Rally Android di BEC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger