Telkomsel Pasang 3 BTS Mobile di Jabar

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 12.14

Jumat, 21 Desember 2012 11:11 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Untuk mengantisipasi lonjakan traffic pada saat libur Natal dan Tahun Baru, Telkomsel memasang tiga unit BTS mobile atau compact mobile base transceiver (combat). BTS tersebut dipasang di titik tertentu yang dianggap ramai dikunjungi warga.

Head of ICT Network Management Telkomsel Regional Jabar, Iswandi mengatakan, tiga titik yang akan dipasangi BTS mobile adalah Lapang Gasibu, Pangandaran dan Ciater. Di Lapang Gasibu dan Pangandaran, BTS mobile sudah berdiri dan dioperasikan. Sementara di Ciater tinggal menunggu izin dan tempat strategis untuk mendirikan BTS tersebut.

"Tiga titik itu kami anggap sebagai pusat perkumpulan orang. Kalau malam tahun baru kan biasanya banyak orang di Gasibu, demikian saat musim libur tempat wisata seperti Pangandaran dan Ciater jadi tujuan orang untuk berlibur," kata Iswandi, di sela-sela tes jaringan Telkomsel jelang Natal dan Tahun Baru di Bandung, Jumat (21/12).

Diakui Iswandi, traffic pada saat libur Natal dan Tahun Baru mengalami peningkatan. Karena itu, agar pelanggan Telkomsel bisa menikmati jaringan dengan baik dibutuhkan BTS tambahan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Pasang 3 BTS Mobile di Jabar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/telkomsel-pasang-3-bts-mobile-di-jabar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Pasang 3 BTS Mobile di Jabar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Pasang 3 BTS Mobile di Jabar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger