Paten Targetkan Raih 38 Persen Suara

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 12.14

Sabtu, 15 Desember 2012 11:20 WIB

Deni Denaswara
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka (kiri) dan Teten Masduki mengangkat tangan seusai mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Jabar, Jalan Garut, Bandung, Sabtu (10/11). Pasangan ini diusung partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

BANDUNG, TRIBUN - Pasangan cagub-cawagub Jabar yang diusung PDIP Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten)menargetkan mampu meraih 38 persen suara pada Pilgub Jabar 2013. Menurut Plh Ketua DPD PDIP Jabar yang juga Ketua Tim Pemenangan Paten, TB Hasanuddin, angka itu cukup realistis.

"Hasil evaluasi terhadap kegiatan roadshow yang dilakukan Paten, menunjukkan respon masyarakat Jabar kepada pasangan kami sangat bagus. Untuk itu kami menargetkan mampu meraih 38 persen suara," kata TB di Bandung, Sabtu (15/12).

Hingga kini jumlah daftar pemilih sementara (DPS) yang terdaftar di KPU Jabar mencapai 32 juta pemilih. TB memprediksi sekitar 30 persen dari jumlah jpemilih tidak akan menggunakan hak pilihnya karena berbagai alasan. Ini artinya sekitar 10 juta suara akan hilang.


"Jadi target 38 persen itu dari 20 juta pemilih yang mencoblos karena kami memprediksi 30 persen pemilih tidak akan mencoblos," ujar TB. (*)

Anda sedang membaca artikel tentang

Paten Targetkan Raih 38 Persen Suara

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/paten-targetkan-raih-38-persen-suara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paten Targetkan Raih 38 Persen Suara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paten Targetkan Raih 38 Persen Suara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger