Kapolda Jabar Pantau Tempat Pencoblosan

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 12.14

Sabtu, 15 Desember 2012 11:38 WIB

PURWAKARTA, TRIBUN - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Jabar), Brigjen Tubagus Anis, menyambangi tempat pemungutan suara (TPS) 4 di TPS 4, Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (15/12).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Jabar ini merupakan rangkaian kegiatannya dalam meninjau sejumlah TPS yang digunakan para pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Purwakarta mencoblos. Tubagus datang didampingi Kabid Humas Polda Jabar, Martinus dan beberapa stafnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, Kapolda menyambangi enam TPS. Di antaranya, TPS 2, TPS 4, TPS 5, TPS 14, TPS 16 dan TPS 22. Kelima TPS itu digunakan para calon ketika menggunakan hak pilihnya.

Seperti diketahui, sebanyak tiga pasangan calon akan bersaing pada pencoblosan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta, Sabtu (15/12). Tiga pasangan calon ini akan memeperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta periode 2013 hingga periode 2018.

Adapun tiga pasangan yang akan bertarung sesuai dengan nomor urut, yakni Dudung Bachdar Supardi dengan Yoggie Mochamad, Dedi Mulyadi dengan Dadan Koswara, dan Burhan Fuad dengan Onnie Surono Sandie. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolda Jabar Pantau Tempat Pencoblosan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/kapolda-jabar-pantau-tempat-pencoblosan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolda Jabar Pantau Tempat Pencoblosan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolda Jabar Pantau Tempat Pencoblosan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger