Jalan Asia Afrika Tak Jadi Ditutup

Written By Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 | 12.14

Jumat, 7 Desember 2012 10:59 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Jalan Asia Afrika, Bandung tak jadi ditutup, Sabtu (8/12) besok. Semula, kegiatan 'Unity In Diversity'  akan menggunakan sebagian jalan tersebut untuk acara yang menghadirkan komunitas motor besar mulai pagi hingga tengah malam.

Hal itu dikemukakan oleh salah seorang panitia, Aditya Permana saat dihubungi lewat telepon. Lokasi acara pun berpindah ke Lapangan Gasibu.

"Kami siap dengan harus dipindah lokasi. Tak lain, ini demi kebaikan kita semua. Semua peserta dipusaatkan di tengah lapangan Gasibu," ujar Adit, Jumat (7/12).

Diberitakan sebelumnya, polisi mengkaji ulang perihal penutupan Jalan Asia Afrika pada even 'Unity In Diversity', Sabtu (8/12). Sedianya, acara yang bakal dihadiri beberapa komunitas motor besar di tanah air tersebut, seperti Harley Owner Group, Brotherhood MC, dan Harley Davidson Club Indonesia menuai reaksi dari masyarakat Bandung, mulai dari jejaring sosial hingga pendengar di beberapa radio swasta.

Adanya hal tersebut, panitia acara yang semula hendak menggelar jumpa pers yang intinya memaparkan isi dari rangkaian acara pun urung. Polisi dan panitia tengah mengupayakan jalan keluar agar acara tetap berlangsung, tapi mencari alternatif tempat atau ada solusi lainnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jalan Asia Afrika Tak Jadi Ditutup

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/jalan-asia-afrika-tak-jadi-ditutup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jalan Asia Afrika Tak Jadi Ditutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jalan Asia Afrika Tak Jadi Ditutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger