Djanur Telah Mendapat Apa yang Dicari

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 12.14

Sabtu, 29 Desember 2012 11:42 WIB

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
KONTROL BOLA - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kiri) berusaha mengontrol bola saat dikawal Asri Akbar ketika ikut dalam gim internal di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (28/12).

CIMAHI, TRIBUN - Persib Bandung menggelar gim internal saat menjalani latihan di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Kota Cimahi, Sabtu (29/12) pagi. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman cukup puas melihat penampilan anak asuhnya di gim internal ini.

"Menurut saya, apa yang kami cari bisa didapat, dibandingkan bertemu lawan yang (kualitasnya jauh) di bawah," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini setelah gim internal.

Ia melihat, kedua tim yakni tim biru dan tim rompi merah tampil sesuai skema permainan yang ingin ditampilkannya. "Meski tadi gol yang tercipta cukup banyak juga," ucap Djanur.

Di laga ini, tim biru dihuni oleh pemain-pemain yang sering menjadi starter. Di belakang ada Supardi, Jajang Sukmara, Aang Suparman dan Naser Al Sebai.
Kemudian di tengah dipasang M Ridwan, Atep, Hariono serta Mbida Messi. Lalu di depan ada Herman Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara.

Di babak kedua, Djanur merotasi beberapa pemain. Jajang misalnya digantikan oleh Tony Sucipto yang semula memperkuat tim merah. Lalu Hariono diganti Asri Akbar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Djanur Telah Mendapat Apa yang Dicari

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/djanur-telah-mendapat-apa-yang-dicari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djanur Telah Mendapat Apa yang Dicari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djanur Telah Mendapat Apa yang Dicari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger