Shenna dan Tegar Jadi Mojang Jajaka Pinilih Kota Bandung

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 12.14

Minggu, 7 Oktober 2012 00:40 WIB

BANDUNG, TRIBUN- Tegar Aji Sukma Bestari dan Shenna Dea Ananda Putri terpilih sebagai Pinilih Mojang Jajaka Kota Bandung 2012 pada malam final Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bandung 2012 di Hotel Horison, Minggu (7/10) tengah malam.

Sedangkan Rahman Dwi Cahyo dan Amanda Oktriana terpilih sebagai Wakil II Mojang Jajaka Kota Bandung 2012. Reza Alhadithia dan Shinta Nursafira Azzahra terpilih sebagai Wakil I Mojang Jajaka Kota Bandung 2012.

Rizal Ahmad Fauzi dan Ririn Susilawati terpilih sebagai Mojang Jajaka Mimitran Kota Bandung 2012 yang dipilih langsung oleh finalis Mojang Jajaka Kota Bandung 2012. Muhammad Indra Nugraha dan Firda Fauzia Rakhman berhasil menyabet gelar Mojang Jajaka Kameumeut Kota Bandung 2012 yang dipilih melalui voting di Facebook dan Twitter.

Walikota Bandung Dada Rosada yang juga hadir pada malam final dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pemilihan ini bisa mendorong Bandung menjadi kota wisata dan jasa. "Moka jangan hanya berkegiatan, tapi juga harus dilibatkan dalam tujuh agenda prospek kota Bandung," ujarnya.

Sebanyak 24 finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bandung 2012 siap berkompetisi dalam malam final. Mereka diharapkan tidak hanya bisa menjadi Nonoman Sunda yang modern tapi juga tetap memegang teguh budaya tradisional.

Pada tahap terakhir ini, dilakukanlah penjurian terbuka oleh dewan juri yang terdiri dari Herman Kertajaya, Avril Mhembere (Miss Zimbabwe 2008 dan Miss Tourism Queen International), Budi Dalton, Deden Siswanto (Desainer), dan Uu Rukmana (Wakil Ketua DPRD Jabar dan Pendiri Yayasan Atikan Sunda).

Malam final ini juga dihadiri perwakilan Mojang Jajaka dari berbagai kabupaten kota di Jawa Barat. Turut hadir juga Putri Indonesia perwakilan Jawa Barat dan Yogyakarta.

Chakra Khan juga ikut menghibur para hadirin. Tampil menghibur membawakan tiga buah lagu termasuk lahu hit-nya, "Harus Terpisah". Ia juga membawakan lagu "Kisah Cintaku" milik Chrisye, "Through The Fire" milik Chaka Khan, serta lagu sunda "Mojang Priangan" yang ia lantunkan dengan suara khasnya yang rock dengan iringan instrumen sunda dari Samba Sunda. (Cc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Shenna dan Tegar Jadi Mojang Jajaka Pinilih Kota Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/10/shenna-dan-tegar-jadi-mojang-jajaka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shenna dan Tegar Jadi Mojang Jajaka Pinilih Kota Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shenna dan Tegar Jadi Mojang Jajaka Pinilih Kota Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger