[VIDEO] - Duh Malunya, Penjaga Istana Buckingham Terjatuh di Depan Turis

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 12.14

LONDON, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang penjaga Istana Buckingham Inggris harus menanggung malu setelah ia terpeleset dan jatuh di depan ratusan wisatawan saat acara prosesi pergantian penjaga yang terkenal itu.

Prajurit berpakaian khas merah hitam dengan topi bulu tinggi itu tersandung pada penutup lubang saat ia mengambil posisi di gardu jaganya. Dia kehilangan pijakan dan meluncur ke samping, dan menjatuhkan senjatanya.

Anggota Korps Pengawal Ratu Inggris itu buru-buru berdiri kembali, tapi wajahnya memerah ketika ia menyadari betapa banyak orang yang menonton.

David Meadwell, 50, yang mencatat manuver terjadwal luar Istana Buckingham, Kamis, mengatakan: "Saya dengan keluarga saya untuk perjalanan ke London dan saya pikir saya akan mengambil beberapa gambar dari prosesi pergantian penjaga. Kelompok pertama bergani , tanpa masalah, dan saya memutuskan untuk memvideokan kelompok berikutnya".

"Saya sebenarnya tidak mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi. Tapi ia terpeleset dan ada beberapa orang yang hadir di situ menontonnya," tambah David dilansir Mirror.co.uk.

Ia menduga penjaga itu tersandung pada penutup lubang. "Ya ia tampak malu sekali," kata David.

ia tidak menyebutkan nama prajurita yang terpeleset, karena pelindung logam di telapak sepatunya.


Anda sedang membaca artikel tentang

[VIDEO] - Duh Malunya, Penjaga Istana Buckingham Terjatuh di Depan Turis

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/video-duh-malunya-penjaga-istana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

[VIDEO] - Duh Malunya, Penjaga Istana Buckingham Terjatuh di Depan Turis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

[VIDEO] - Duh Malunya, Penjaga Istana Buckingham Terjatuh di Depan Turis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger