Kembali Tampil Di Dahsyat, Billy Banjir Dukungan Fans

Written By Unknown on Kamis, 16 April 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID - Olga Syahputra telah berpulang, banyak yang sedih karena kepergian komedian ini. Namun, kesedihan itu seolah tergantikan dengan kehadiran sang adik, Billy Syahputra.

Karir pria yang akrab disapa bang Billy ini semakin bersinar. Ketika banyak yang kehilangan Olga, kehadiran Billy pun seperti jadi penghapus rindu para Olga Lovers (sebutan penggemar Olga). Wajah Billy, semakin banyak terlihat di sejumlah acara di stasiun televisi.

Kehadirannya menggantikan posisi Olga membawakan acara pun menaikkan nama Billy Syahputra. Billy bahkan punya nama fans tersendiri, tanpa dikomando para penggemar yang disebut Ababil pun bermunculan di seluruh Indonesia.

Billy semakin populer di media sosial twitter. Namanya bertengger peringkat pertama di trending topic Indonesia dengan hastag #BILLYatDAHSYAT.

@windasyahputra: "@dahSyatMusik @OfficialRCTI thank infonya . Yuhuuu walaupun lg PKL tapi msh ttep bisa nntn @bangbily seneng." tulisnya.

Penggemarnya pun mengakui kalau kepopuleran Olga Syahputra diteruskan Billy Syahputra Bagus nih bang billy! Penerus Kak Olga!
#BILLYatDAHSYAT

@razakymuhamad: "Ya ampuun bily ama juan so sweet bingit. Ngobrol2 mesra, peluk2 manja. Akraab banget lho ya. Fansnya bisa ga ky gt. Wkwkwkwk," #BILLYatDAHSYAT. tulisnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kembali Tampil Di Dahsyat, Billy Banjir Dukungan Fans

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/kembali-tampil-di-dahsyat-billy-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kembali Tampil Di Dahsyat, Billy Banjir Dukungan Fans

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kembali Tampil Di Dahsyat, Billy Banjir Dukungan Fans

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger