Gara-gara Charger Ponsel Rusak, Once Tinju Istri Hingga Tewas

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 12.14

KUPANG, TRIBUN - Once Kase (28), penjual sayur yang sehari-hari tinggal di salah satu kamar kos di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), meninju sang istri Sarloci (32) hingga tewas.

Kepala Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kelapa Lima Ajun Komisaris Polisi Gigih Putranto, Jumat (10/4/2015), mengatakan, peristiwa tersebut terjadi tadi malam. Pangkal persoalannya sangat sepele. Once menuduh istrinya Sarloci merusak charger telepon seluler milik Once.

Awalnya, suami istri itu terlibat pertengkaran, karena Sarloci mengungkit biaya pengobatan ibu Once yang sedang sakit. Suasana pertengkaran semakin tak terkendali, setelah Once mendapati kabel charger telepon genggamnya putus.

Once dengan amarah yang memuncak lalu melayangkan tinju ke wajah sang istri. Hantaman tinju yang keras itu membuat Sarloci terjengkang. Bagian belakang kepala wanita itu lalu menghantam tembok.

"Korban pun jatuh pingsan, dan ditidurkan pelaku di dalam kamarnya. Namun karena korban tak kunjung siuman, pelaku yang panik lalu meminta tetangga kosnya untuk memeriksa kondisi korban. Saat diperiksa ternyata korban sudah tak bernyawa," kata Gigih.

Mendapat laporan warga, polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku. "Tersangka dijerat pasal penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia, dengan ancaman hukumannya tujuh tahun penjara," kata Gigih. (Kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-gara Charger Ponsel Rusak, Once Tinju Istri Hingga Tewas

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/gara-gara-charger-ponsel-rusak-once.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-gara Charger Ponsel Rusak, Once Tinju Istri Hingga Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-gara Charger Ponsel Rusak, Once Tinju Istri Hingga Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger