Begini Nasib Paedofil, Wajahnya Dipermak Habis Lalu Dipenjara 25 Tahun

Written By Unknown on Sabtu, 04 April 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID - Nasib paedofil, Raymond Frolander, benar-benar apes. Sudah wajah babak belur dihajar oleh ayah korbannya, ia pun harus merasakan dinginnya lantai hotel prodeo selama 25 tahun.

Raymond tertangkap basah tengah melecehkan seorang anak 11 tahun, tahun lalu. Ayah si korban yang memergokinya kemudian menghajar paedofil nahas itu hingga mukanya bonyok dan pingsan.

Usai menghakimi peleceh anaknya, sang ayah yang belum diketahui namanya itu, menelepon polisi. "Saya sedang berjalan dan menemukan seorang pria dewasa menganiaya (anak saya), dan dia sekarang sedang berlumuran darah. Silakan Anda datang kemari," begitu telepon ayah korban pelecehan seksual itu.

Raymond dijatuhi hukuman 25 tahun pada hari Kamis setelah menyatakan tidak menolak tuduhan cabul dan mesum serta penganiayaan secara seksual pada korban yang berusia 11 tahun itu.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, ayah korban yang menghadiri sidang mengatakan kepada wartawan: "Dia akan belajar dalam 25 tahun ke depan mengapa aku membiarkan dia hidup."

Raymond ditangkap pada bulan Juli tahun lalu, ketika ayah korban memergokinya memperdaya anak kecil. Kepada polisi, Raymond bilang ia dimangsa oleh binatang sehingga wajahnya hancur.

Setelah polisi dipanggil, petugas datang untuk melihat Frolander di ruang duduk dengan luka parah pada wajahnya. Pada laporan polisi tertulis keterangan,"Kami mengamati terdakwa terbaring di di lantai ruang tamu dengan beberapa benjolan wajahnya dan perdarahan dari mulutnya."

Sang ayah korban paedofil tidak pernah didakwa dengan kejahatan. Menurut Kepala Kepolisian Daytona Beach Michael Chitwood mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan tindakannya: "Tidak sebagai kepala polisi dan bukan sebagai seorang ayah". (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Nasib Paedofil, Wajahnya Dipermak Habis Lalu Dipenjara 25 Tahun

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/04/begini-nasib-paedofil-wajahnya-dipermak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Nasib Paedofil, Wajahnya Dipermak Habis Lalu Dipenjara 25 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Nasib Paedofil, Wajahnya Dipermak Habis Lalu Dipenjara 25 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger