Wow, Penyanyi Taylor Swift Asuransikan Kaki Jenjangnya Rp 520 Miliar

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID - Penyanyi cantik Taylor Swift tidak hanya dikenal memiliki paras menarik dan suara indah saja, namun juga tinggi badannya yang semampai. Dengan tinggi badan hampir mencapai 180 cm, tidak mengherankan Taylor memiliki sepasang kaki yang jenjang dan indah.

Guna menjaga "aset berharga" tersebut, Taylor dilaporkan mengasuransikan kedua kakinya dalam jumlah yang besar. Tidak mengherankan, sebab seorang bintang pop seperti Taylor banyak melakukan aktvitas di panggung yang menuntut gerak kaki. Oleh karena itu, bagi pelantun lagu Shake It Off tersebut, kedua kakinya amat sangat berharga.

Saking berharganya, Taylor dikabarkan ingin mengasuransikan kedua kakinya sebesar 40 juta dollar AS atau setara Rp 520 miliar. "Ia (Taylor) berpikir kedua kakinya kemungkinan seharga jutaan dollar. Namun angka 40 juta dollar AS benar-benar mengagetkannya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Meski besaran asuransi untuk kedua kakinya yang indah tersebut sangat besar, Taylor malah merasa malu. Mengapa? Sebab, mantan kekasih Jake Gyllenhaal dan Harry Styles ini tidak menyangka sepasang kaki saja bisa bernilai begitu besar apabila diasuransikan.

Taylor bukankah satu-satunya selebriti yang mengasuransikan anggota tubuhnya. Penyayi Mariah Carey malah mengasuransikan kedua kakinya seharga 1 miliar dollar AS atau setara Rp 13 triliun. Sementara itu, aktris cantik Julia Roberts mengasuransikan senyumnya yang legendaris seharga 30 juta dollar AS atau Rp 390 miliar.

Ada banyak alasan para selebriti mengasuransikan anggota tubuhnya. Mulai dari kerapmenggunakan anggota tubuh tersebut untuk kegiatan keartisannya hingga menganggap anggota tubuh tersebut adalah aset yang paling berharga dibandingkan kendaraan atau properti mewah lainnya. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, Penyanyi Taylor Swift Asuransikan Kaki Jenjangnya Rp 520 Miliar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/wow-penyanyi-taylor-swift-asuransikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, Penyanyi Taylor Swift Asuransikan Kaki Jenjangnya Rp 520 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, Penyanyi Taylor Swift Asuransikan Kaki Jenjangnya Rp 520 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger