Pelatih Diklat Persib Masih Butuh Waktu Tentukan Perekrutan Pemain

Written By Unknown on Rabu, 18 Maret 2015 | 12.14

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pelatih Diklat Persib, Budiman, masih membutuhkan waktu sepekan untuk menerapkan sistem degradasi kepada para pemainnya. Itu demi menentukan komposisi yang pas untuk tim U-21 dan tim U-17.

"Saya masih perlu lihat perkembangan satu minggu ini lagi. Saya butuh 24 pemain untuk U-21 dan 24 pemain untuk U-17. Khusus bagi tim Soeratin (U-17), saya butuh 12 pemain kelahiran 1998 dan 12 pemain kelahiran 1999," ujar Budiman di Lapangan Sidolig, Selasa (17/3).

Selain mendegrasi pemain, Budiman juga berencana menambal timnya di posisi bek kiri, gelandang bertahan, dan lini depan. Budiman dan staf pelatih Diklat sempat mencari pemain tambahan yang mengikuti Liga Clear Minggu (15/3) tapi belum menemukan pemain yang dibutuhkan.

"Kami lihat di Liga Clear tapi belum ada yang menonjol. Pemain yang menonjol justru pemain-pemain kami (yang ikut di Liga Clear)," kata mantan pemain Persib Bandung itu. Budiman enggan terburu-buru memilih pemain lantaran masih masih punya cukup waktu.

"Mencari pemain sembari berjalan saja lah. Piala Soeratin diundur dari April ke Mei. Mungkin barengan dengan kompetisi U-21. Jadi, kami ada waktu agar menemukan pemain baru," ujarnya. Namun, waktu persis guliran kedua kompetisi itu.

Khusus untuk kompetisi U-21, lanjutnya, masih tergantung kejelasan jadwal Liga Super Indonesia (LSI). "Kompetisi U-21 itu juga kalau LSI tidak mundur. Kalau LSI mundur, pasti kompetisi U-21 ikut mundur," kata Budiman.

Sejauh ini, Budiman dan kawan-kawan menyiapkan tim Diklat Persib untuk uji coba dalam dua minggu ke depan. Lawan pertama adalah tim dari Depok namun masih menunggu konfirmasi dari pihak calon lawan uji coba. Selain itu, tim Soeratin dipersiapan untuk mengikuti turnamen U-19 di Cianjur pada 29 Maret.

"Kami mengirimkan pemain kelahiran 1998. Saya mau melihat kondisi pemain, gambaran buat kerangka tim Soeratin. Tim itutTak harus menang," kata Budiman. (tom)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Diklat Persib Masih Butuh Waktu Tentukan Perekrutan Pemain

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/pelatih-diklat-persib-masih-butuh-waktu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Diklat Persib Masih Butuh Waktu Tentukan Perekrutan Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Diklat Persib Masih Butuh Waktu Tentukan Perekrutan Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger