Mengharukan, Anak-anak SDN Sukaasih Belajar di Lorong Sekolah

Written By Unknown on Sabtu, 07 Maret 2015 | 12.14

TRIBUN JABAR/DONI INDRA RAMADHAN

Anak-anak kelas 5 SDN Sukaasih Kelurahan Sindangjaya Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung mengerjakan soal ulangan di lorong kelas, Sabtu (7/3/2015). Ruang kelas 4, 5 dan 6 SDN Sukaasih jebol sejak Minggu (1/3/2015) dan belum diperbaiki. 

BANDUNG, TRIBUN - Wildan (11) siswa SDN Sukaasih Kota Bandung bersama rekan-rekannya terpaksa harus belajar di luar kelas, Sabtu (7/3/2015). Siswa kelas 5 ini harus belajar di luar karena tembok kelasnya di SDN Sukaasih Rw 06, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, roboh dan belum diperbaiki.

Wildan bersama rekan-rekannya belajar dilorong yang bersebelahan dengan kelasnya yang roboh itu. Meski belajar di luar, Wildan dan rekan-rekannya tampak semangat mengerjakan soal-soal ulangan yang diberikan oleh gurunya.

"Emang kurang konsen, tapi mau gimana lagi kelasnya belum bisa dipakai," ujar Wildan kepada Tribun di SDN Sukaasih.

Sama halnya dengan Wildan, Harsa (11) pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku tak berkonsentrasi bila mengerjakan soal-soal diluar kelas.

"Tapi cuma satu hari ini diluar mah, kemarin-kemarin dipindahin kelasnya ikut sama kelas 3. Cuma sekarang lagi dipake dulu kelasnya," katanya.

Informasi yang dihimpun tembok sekolah SDN Sukaasih jebol pada Minggu (1/3/2015) malam. Saat itu, hujan turun dengan deras yang mengakibatkan tanah longsor dan menjebol tembok ruangan kelas 4, 5 dan 6 SDN Sukaasih. (dra)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengharukan, Anak-anak SDN Sukaasih Belajar di Lorong Sekolah

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/mengharukan-anak-anak-sdn-sukaasih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengharukan, Anak-anak SDN Sukaasih Belajar di Lorong Sekolah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengharukan, Anak-anak SDN Sukaasih Belajar di Lorong Sekolah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger