Agus Dihabisi Dua Pria Gara-gara Tak Memberi Rokok

Written By Unknown on Senin, 30 Maret 2015 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Malang menimpa Agus Salim (39), Warga Kampung Cikenceh, Desa Harumsari, Kecamatan Kadungora. Agus meninggal dunia diduga setelah dihabisi HE (32) dan BU (32) karena tidak mau memberikan rokok kepada mereka berdua.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi mengatakan berdasarkan keterangan para saksi, kejadian ini bermula saat Agus mencari belut di sekitar saluran irigasi di kampungnya.

"Saat tengah mencari belut, dua orang itu datang dan meminta rokok kepada korban. Saat itu, HE meminta rokok sambil menodongkan pisau ke arah korban," ujar Dadang, Senin (30/3).

Meski sudah ditodong pisau oleh tersangka, kata Dadang, Agus tidak dapat memberikan rokok karena tidak memiliki rokok sama sekali. Korban dengan para tersangka pun sempat ribut adu mulut dan akhirnya Agus dipukuli kedua tersangka.

"Salah seorang saksi yang berada di tempat, karena takut, dia lari dan meminta pertolongan dari orang sekitar. Mereka pun langsung menuju lokasi dan menemukan Agus sudah terkapar bersimbah darah," katanya.

Mengetahui kondisi Agus yang sudah terkapar bersimbah darah, warga yang datang ke lokasi langsung membawa Agus menuju RSUD dr Slamet Garut. Namun saat sampai IGD, korban diketahui sudah meninggal dunia. (sam)

Apakah pelaku pembunuhan sudah tertangkap? Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Jabar besok, Selasa (31/03/2015). Follow akun twitter Tribun Jabar: tribunjabar dan facebook: tribun jabar online, untuk mendapatkan info terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Agus Dihabisi Dua Pria Gara-gara Tak Memberi Rokok

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/03/agus-dihabisi-dua-pria-gara-gara-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agus Dihabisi Dua Pria Gara-gara Tak Memberi Rokok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agus Dihabisi Dua Pria Gara-gara Tak Memberi Rokok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger