[Video] Gila, Pria Ini Mengkat Bayi di Setir Mobil dan Memutar-mutarnya

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 12.14

TAIWAN, TRIBUN - SUNGGUH mengejutkan kelakuan seorang bapak di Taiwan. Ia mengikat bayinya yang baru berumur satu bulan di setir mobil. Dengan santainya, ia memutar-mutar setir seperti biasa, seolah tak ada bayi di depannya.

Ulah keterlaluan itu dilakukan Yong Liao (39), warga Mialoi, bagian barat Taiwan. Ia membawa anaknya yang baru berumur satu bulan dengan cara mengikat di bagian setir. Aksi Yong itu justru direkam sang ibu, Xia Lung (34). Lalu diunggah ke internet. Tak pelak, video itu menyebar dengan cepat di Taiwan dan Cina. Hujan cercaan dan hujatan pun menimpa pasangan suami istri itu. Namun tak ada tindakan terhadap tindakan konyol suami istri itu.

Setelah dihujat orang, video itu pun dicabut oleh sang ibu. "Saya tidak tahu apa yang semua orang keluhkan tentang kami. Saat itu, kami tidak berjalan di jalan utama, kami sedang berada di bengkel," katanya.

Tapi ketika kutipan ini menyebabkan lebih banyak kritik dari pengguna online, ia membuka video dan menghapus komentar. Bayi mereka berjenis kelamin perempuan merupakan anak kembar yang lahir melalui operasi.

Meskipun demikian, pekerja sosial mengatakan mereka tidak akan mengambil tindakan apapun atas insiden tersebut.
"Melihat video itu, tidak tampak seolah-olah ada penyalahgunaan disengaja terhadap anak, meskipun saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa orang tua adalah contoh buruk bagi orang lain dan bahwa kegiatan ini jelas berbahaya dan membahayakan," kata Wang Wei-Juni, direktur Komite Taiwan untuk Peningkatan Hak Anak, sebagaimana dilansir Mirror.co.uk. (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

[Video] Gila, Pria Ini Mengkat Bayi di Setir Mobil dan Memutar-mutarnya

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/video-gila-pria-ini-mengkat-bayi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

[Video] Gila, Pria Ini Mengkat Bayi di Setir Mobil dan Memutar-mutarnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

[Video] Gila, Pria Ini Mengkat Bayi di Setir Mobil dan Memutar-mutarnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger