Tersangka Mengaku Pukul Kepala Pemuda Bertato dengan Batu

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 12.14

TRIBUN JABAR / IDA ROMLAH

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni (tengah) didampingi Kasat Reskrim, AKP Hidayatullah (kanan) Jumat (27/2/2015) malam menunjukkan pelaku pembunuhan terhadap pemuda bertato di dekat musala belakang Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (26/2/2015) dini hari. 

CIREBON, TRIBUN - NR alias Tomi (31) mengaku tidak mengenal korban sebelumnya. Dia juga tak pernah punya niat membunuh korban.

"Ketika itu saya dan teman hanya memukul dia di bagian kepala. Kemudian dia tersungkur dan kami pergi. Saya enggak tahu kalau dia meninggal," kata NR di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (27/2/2015) malam.

Menurut NR, ketika itu, dia dan temannya sedang jalan menuju warung di belakang Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Tiba-tiba saja korban yang tengah mabuk mengadang di tengah jalan. Korban mengaku anggota polisi, dan menggeledah pakaian NR dan temannya.

"Dia juga menampar muka saya dan teman," kata NR.

Karena kesal, NR dan temannya kemudian memukul korban dengan batu dan mengenai kepala. Seketika korban terjatuh, dan NR dan temannya pergi menuju warung.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bertato, Ujang (27) ditemukan tewas dengan ceceran darah di dekat musala belakang Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 00.30. Saat ditemukan, tubuhnya dalam posisi telungkup dengan luka di bagian kepala belakang.

Setelah penyelidikan, polisi berhasil menangkap NR di rumah temannya di Sumber, Kamis siang atau sepuluh jam setelah kejadian. Sementara teman NR yang juga ikut menganiaya korban hingga tewas masih dalam pengejaran polisi. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tersangka Mengaku Pukul Kepala Pemuda Bertato dengan Batu

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/tersangka-mengaku-pukul-kepala-pemuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tersangka Mengaku Pukul Kepala Pemuda Bertato dengan Batu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tersangka Mengaku Pukul Kepala Pemuda Bertato dengan Batu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger