Persib Alami Kerugian Akibat Ditundanya Kick Off Liga Super Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 12.14

BANDUNG,TRIBUN-Kerugian akibatnya ditundanya kick off Liga Super Indonesia (LSI) dialami tim Persib Bandung.

Sebelum laga, Panpel Persib telah melakukan persiapan termasuk mengurus semua perizinan hingga tiket laga kandang perdana Persib.

"Kami sudah persiapan semua jauh-jauh hari tapi dengan ada keputusan ini kami tidak bisa berbuat banyak. Kami juga sudah mencetak tiket sesuai pemesanan," ujar Panpel Persib Budi Bram Rachman di Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (19/2).

Ia menjelaskan tiket laga kandang Maung Bandung sudah bisa dipesan jauh-jauh hari oleh para suporter. Dengan batalnya laga ini, pihaknya akan mengembalikan lagi uang pesanan tersebut.

"Kalau yang sudah terlanjur memesan akan kami kembalikan secara utuh," ujar Bram.

Meski persiapannya jadi sia-sia karena batalnya laga tersebut, namun pihaknya kini mulai disibukkan dengan persiapan laga perdana Persib di Piala AFC pada 25 Februari melawan New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ya kami selaku panpel langsung persiapan ke Piala AFC nanti. Tentu saja kami berharap tidak ada lagi hambatan untuk laga nanti," katanya.

Mengenai persiapan untuk menggelar laga perdana AFC Cup nanti, Bram memastikan prosedurnya tidak akan jauh berbeda dengan persiapan laga kandang Persib di ISL.

Namun kata dia, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti kelengkapan administrasi dari mulai keimigrasian dan kelengkapan Stadion itu sendiri.

"Mungkin karena pertandingan internasional ada persyaratan yang harus dipenuhi karena harus lebih sempurna, seperti perizinan keimigrasian. Terus tiket juga, kami harus kirimkan dulu contohnya ke AFC. Setelah di ACC, maka kami akan tentukan harga dan jumlah tiket yang akan disebar," katanya.(men)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Alami Kerugian Akibat Ditundanya Kick Off Liga Super Indonesia

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/persib-alami-kerugian-akibat-ditundanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Alami Kerugian Akibat Ditundanya Kick Off Liga Super Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Alami Kerugian Akibat Ditundanya Kick Off Liga Super Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger