Pemain Arema Cronus Diliburkan Gara-gara Jadwal LSI Belum Jelas

Written By Unknown on Jumat, 20 Februari 2015 | 12.14

Mundurnya kick-off LSI 2015 membuat pelatih Arema Cronus menghentikan program latihan untuk sementara.

Ahmad Bustomi dkk diberikan waktu untuk istirahat sekaligus refreshing sejak Kamis (19/2) hingga pekan depan lantaran pemain Arema saat persiapan kurang mendapatkan jatah libur. Sepanjang persiapan, Singo Edan tampil di Trofeo Persija, Piala SCM, dan Final Inter Island Cup 2015.

"Kompetisi kan mundur dua minggu. Kalau sekarang latihan jalan terus, pemain bisa jenuh. Jadi, tidak ada salahnya latihan lagi Senin depan (23/2)," kata I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

Liburan empat hari ke depan dimanfaatkan oleh pemain untuk pulang kampung. Mess Arema yang ada di jalan Buring, Kota Malang, pun tidak berpenghuni lagi.

"Sebenarnya pemain juga kecewa jadwal kompetisi mundur. Sekarang kondisi mereka sudah siap bermain. Liburan ini jadi obat kekecewaan mereka," lanjut pria asal Bali itu.

Tapi, setelah liburan berakhir, program latihan serius kembali dihelat. Pemain digenjot lagi dengan latihan kekuatan level medium untuk membentuk kondisi pemain lagi ke top performa.

Gelandang Arema, I Gede Sukadana, mengaku senang mendapatkan libur. Kamis (19/2) pagi Sukadana langsung terbang ke Bali untuk berkumpul dengan keluarga.

"Pengumuman liburnya cukup mendadak. Tapi, tidak masalah, saya langsung pulang saja buat refreshing," kata mantan gelandang Persela itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Arema Cronus Diliburkan Gara-gara Jadwal LSI Belum Jelas

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/pemain-arema-cronus-diliburkan-gara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Arema Cronus Diliburkan Gara-gara Jadwal LSI Belum Jelas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Arema Cronus Diliburkan Gara-gara Jadwal LSI Belum Jelas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger