Ini Jersey Baru Tim Persikad Musim 2015

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN- Selain memperkenalkan pemain Persikad, Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi memperkenalkan Jersey baru yang bakal digunakan tim pada musim kompetisi 2015 yang bakal digelar.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada para pemain, pelatih dan official untuk merumput di Purwakarta," kata Dedy dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (21/2/2015).

Menurutnya, Purwakarta akan memberikan rasa nyaman dan hoki kemenangan yang bisa didapatkan dalam kompetisi sepakbola profesional ini. Alhasil, dari Purwakarta akan lahir pemain sepakbola unggulan bagi Indonesia.

"Untuk sementara ini kita gunakan fasilitas seadanya, keprihatinan akan menambah spirit mental kita menjadi juara. Kedepan kita perlahan perbaiki sarananya. Baik lapangan maupun asrama pemain," jelas Dedi.

Menyinggung pembiayaan tim, menurut Dedi tentunya ini tergantung manajemen tim yang mengatur. Yang jelas sumber dana termasuk untuk gaji pemain berasal dari rereongan (patungan) para pegawai PNS Purwakarta.

"Buat ngasih janda lansia aja yang 15 ribu orang kita mampu, masa buat beberapa orang saja ga mampu. Ini untuk Purwakarta" singkat Dedi.

Hadir dalam launching tim, Dandim 0619 purwakarta, Letkol Inf. Musa Haris, para PNS yang terlibat dalam pendanaan, pihak swasta, pemain dan official serta suporter tim yang menamakan irinya Purwamania dan Bebegig Persikad. (tif)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Jersey Baru Tim Persikad Musim 2015

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/ini-jersey-baru-tim-persikad-musim-2015.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Jersey Baru Tim Persikad Musim 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Jersey Baru Tim Persikad Musim 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger