Doa dan Tahlil Mengalun di Rumah Duka

Written By Unknown on Jumat, 20 Februari 2015 | 12.14

TRIBUN JABAR / IDA ROMLAH

Suasana di halaman rumah dinas wali kota Cirebon, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Jumat (20/2/2015). Sejumlah tamu berdatangan ke rumah dinas untuk menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan almarhum Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

CIREBON, TRIBUNJABAR.CO.ID - Doa dan tahlil mengalun di rumah dinas wali kota Cirebon di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (20/2/2015). Rumah dinas ini merupakan tempat disemayamkannya jenazah Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno.

Anggota keluarga, kerabat, dan sejumlah tamu tampak ikut membacakan doa dan tahlil secara bersama-sama. Ada pula di antara tamu yang salat jenazah di rumah duka.

Hingga pukul 10.00 ini, rumah duka dipenuhi para tamu yang melayat. Sejumlah pejabat juga tampak hadir di antaranya Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni, Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Lili Eliyah dan Etty Herawati, Bupati Kuningan Utje Ch Suganda dan Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama.

Ano Sutrisno meninggal dunia, Kamis (19/2/2015) sekitar pukul 15.10 di RS Siloam, Jakarta akibat sakit yang dideritanya. Jenazahnya tiba di Cirebon pukul 21.45, dan disemayamkan di rumah dinas Jalan Siliwangi.

Rencana, jenazah akan dimakamkan siang nanti setelah salat Jumat di TPU Kemlaten, Cirebon. Prosesi pemakaman akan dipimpin Wagub Jabar, Deddy Mizwar. (roh)

 Post by Tribun Jabar Online.


Anda sedang membaca artikel tentang

Doa dan Tahlil Mengalun di Rumah Duka

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/doa-dan-tahlil-mengalun-di-rumah-duka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Doa dan Tahlil Mengalun di Rumah Duka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Doa dan Tahlil Mengalun di Rumah Duka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger