Bertubuh Mini, Hannah Tetap Bermimpi Ingin Punya Pacar

Written By Unknown on Sabtu, 14 Februari 2015 | 12.14

TRIBUNJABAR.CO.ID - Seperti kebanyakan remaja lainnya, Hannah Kritzeck menyukai bernyanyi dan menari balet untuk hip-hop. Tapi ada satu hal yang membuat dia berbeda dan terpisah dari teman-temannya, tinggi Hannah hanya 39 inci atau 97,5 cm atau kurang dari satu meter. Padahal umurnya sudah 19 tahun. Di Hari Valentine ini, Hannah menceritakan semua hal yang dia inginkan seperti halnya teman-temannya, termasuk soal pria impiannya.

Hannah terlahir dengan kondisi langka, yaitu mengalami penyakit dwarfisme primordial, yang hanya terjadi satu di antara 100 orang di dunia. Penyakit ini menyebabkan bertubuh pendek dan masalah kesehatan, termasuk ancaman aneurisma otak dan rentang hidup singkat.

Saat ini, Hannah sedang mempersiapkan untuk lulus sekolah tinggi, memilih karier, bermimpi tentang pacar, dan bersiap untuk prom night. Remaja yang ceria ini juga menghabiskan nya waktu luang mengambil kelas hip-hop dan balet dan memiliki pelatih suaranya sendiri.

"Semua orang berpikir aku berusia lima tahun ketika mereka melihat aku dan itu membuat frustrasi karena aku bukan bayi. Hanya karena aku lebih kecil, bukan berarti aku berbeda. Melihat ke masa depan, saya ingin menikah dan memiliki keluarga sendiri."

Hannah diadopsi oleh Jackie dan Larry Kritzeck saat lahir dan dibesarkan di Minnesota, Amerika Serikat.  "Saya tahu bahwa saya berbeda dari saudara-saudara saya, Mark dan Matt, dan adik saya, Kelly, yang rata-rata tinggi. Tapi ayah dan ibu membuat saya yakin memiliki masa kecil yang normal sekalipun," katanya.

Kondisi Hannah ini memerlukan pemantauan medis secara berkala, termasuk scan MRI untuk memeriksa kemungkinan aneurisma otak. Dan karena gigi dan mulutnya sangat kecil, dia pun harus implan gigi.

Seperti banyak gadis remaja lainnya, Hannah sedang mencari cinta. "Banyak teman-teman saya memiliki pacar. Saya ingin punya pacar, dan saya percaya pada cinta - tapi saya belum punya. Pria ideal saya itu seseorang dengan mata biru, rambut cokelat, dan mohawk - dan seseorang yang akan melindungi saya. Melihat ke masa depan, saya ingin menikah dan memiliki keluarga sendiri. Saya ingin memiliki dua anak, seorang anak laki-laki dan perempuan," begitu kata Hannah. Semoga terwujud semua impian Hannah. (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bertubuh Mini, Hannah Tetap Bermimpi Ingin Punya Pacar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/02/bertubuh-mini-hannah-tetap-bermimpi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bertubuh Mini, Hannah Tetap Bermimpi Ingin Punya Pacar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bertubuh Mini, Hannah Tetap Bermimpi Ingin Punya Pacar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger