VIDEO - Tangan Tuhan Bekerja Selamatkan Whitby Walau Terjepit Kontainer

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 12.14

OREGON, TRIBUN - Kalau Tuhan sudah berkehendak, apapun bisa terjadi. Jika melihat kejadiannya, seharusnya Kaleb Whitby (27), tak akan selamat. Bayangkan saja, mobil yang dikendarainya ditabrak dua truk kontainer yang terlibat tabrakan beruntun. Mobil pikap Chevy Silverado yang dikendarainya hancur dan terjepit di antara dua truk kontainer itu.  Tapi ajaib. Tangan Tuhan bekerja menyelamatkan Whitby dari kejadian terburuk dalam hidupnya. Ia selamat tanpa luka-luka, walau harus merasakan terjepit selama beberapa jam.

Akhir pekan kemarin, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 50 kendaraan di jalan bebas hambatan di Oregon I-84. Ketika itu Whitby tengah melaju kencang di jalanan yang penuh kabut.  Tanpa diduga di depannya terjadi tabrakan beruntun. Sejumlah kendaraan termasuk truk kontainer besar melintang di jalanan tepat di depan jalan yang hendak dilalui Whitby.

Ia pun mencoba membanting setir untuk menghindari tabrakan dengan truk. Namun ia menyenggol bagian belakang truk itu. Lalu datang lah truk besar kedua tepat ke arah mobilnya dan tidak ada lagi kesempatan untuk menghindari.

Tabrakan pun terjadi dan mobil Chevi ringsek berat dijepit dua truk kontainer. "Aku hanya bersiap dan berharap bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja ', kata Whitby menggambarkan saat-saat menakutkan sepanjang hidupnya itu kepada The Oregonian sebagaimana dikutip Daily Mail, Minggu (18/1) waktu setempat.

Hal berikutnya yang dia ingat adalah kecelakaan itu berakhir dan ia dikelilingi pecahan kaca dengan kondisi mobil yang ringsek berat. Namun ia sendiri tidak terluka. Posisi terjepit setir dan bagian muka mobil yang merangsek ke dalam sehingga kakinya tertekuk.

Di saat keadaan kacau itu, seorang sopir truk lain yang lewat jalan itu menyempatkan berhenti untuk memotret Whitby, petani dari Pasco, Washington.

Ia kemudian berteriak minta tolong dan diselamatkan oleh Sergi Karplyuk, sopir truk kedua yang menabrak mobil Chevy. Sabuk pengaman yang melilit tubuhnya berhasil dipotong, lalu setir yang menahan badannya juga berhasil dibuka.

Setelah melihat dirinya lebih, Whitby menyadari bahwa ia tidak terluka sama sekali. Dia mengatakan kepada The Oregonian: "Aku punya dua Band-Aids di jari manis kanan saya. Dan sedikit es di mata kiri saya. "

Dua belas orang dibawa ke rumah sakit sebagai akibat dari tabrakan beruntun, salah satunya dalam kondisi kritis. (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO - Tangan Tuhan Bekerja Selamatkan Whitby Walau Terjepit Kontainer

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/video-tangan-tuhan-bekerja-selamatkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO - Tangan Tuhan Bekerja Selamatkan Whitby Walau Terjepit Kontainer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO - Tangan Tuhan Bekerja Selamatkan Whitby Walau Terjepit Kontainer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger