Supercar Seharga Rp 12 Juta Ini Khusus Anak Balita

Written By Unknown on Sabtu, 03 Januari 2015 | 12.14

SEOUL, TRIBUN - Ini dia supercar Broon F8 buatan Korea Selatan, yang tampilan dan aksesorinya tak kalah dari Ferrari dan Lamborghini. Mobil listrik yang dilego sekitar Rp 12 juta ini dilengkapi kontrol layar sentuh, tata suara canggih, alat bantu pintar mengemudi dan bahkan bisa dikendalikan pakai remot kontrol.

Satu hal yang membedakannya dengan supercar Ferrari ataupun Lamborghini adalah mobil Broon F8 ini khusus dibuat untuk anak-anak, bahkan anak di bawah 5 tahun.

"Desain yang canggih, seni dari mesin, tingkat maksimum keselamatan, dan teknologi cerdas. The Broon bukan sekadar mobil, dia adalah supercar untuk anak-anak Anda," demikian menurut pihak perusahaan sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (3/1/2015).

Tenaga mobil ini berkekuatan 12v / 24v 15,000RPM dengan kecepatan tertinggi 14 km / jam. Untuk keselamatan pengemudi,  ada kursi dengan tali pengaman, berkat sistem analisis diri, mobil memberikan penanganan yang sangat baik karena mendistribusikan daya ke roda berdasarkan medan

Broon ini dilengkapi dengan suspensi individu di semua roda. Suspensi  memiliki struktur lengan atas dan bawah, yang tegas mendukung roda, dan peredam kejut gas mencegah getaran.

"Ini akan menjadi tunggangan paling nyaman yang pernal dialami anak Anda,"  kata perusahaan

Mobil ini juga memakai ban yang sebenarnya. Roda yang lebih ringan, lebih gesit, dan tahan lama, yang terhubung ke link suspensi dan kemudi melalui roda pengikat. "Tidak seperti roda mainan lainnya yang biasa dipakai kebanyakan kendaraan anak-anak. Struktur ban Broon sama dengan kendaraan motor yang sebenarnya.

Broon juga meminjam banyak teknologi lainnya dari mobil-mobil besar di pasar. "Menerapkan teknologi terbaru dan melibatkan bagian-bagian mobil yang paling realistis, seperti gear box, rem cakram elektronik, ban busa urethane, atau kemampuan untuk menggunakan Android OS sebagai sistem infotainment, membuat Broon berdiri di garis depan semua kompetisi, "kata perusahaan.

Dan jika anak Anda tidak tertarik untuk mengemudikan supercar ini, Anda dapat mengubahnya menjadi  mobil terbesar yang dikendalikan remote berkat controller yang disediakan. (mac/tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Supercar Seharga Rp 12 Juta Ini Khusus Anak Balita

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/supercar-seharga-rp-12-juta-ini-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Supercar Seharga Rp 12 Juta Ini Khusus Anak Balita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Supercar Seharga Rp 12 Juta Ini Khusus Anak Balita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger