Polisi Amankan Mahasiswa Asal Papua Mabuk di Mobil

Written By Unknown on Jumat, 30 Januari 2015 | 12.14

SUMEDANG, TRIBUN - Polisi mengamankan lima pemuda asal Papua saat memarkir mobil di kawasan Cadas Pangeran, Jumat (30/1/2015) pagi. Para pemuda ini tertidur dalam keadaan mabuk. Pemuda ini diamankan dan dibawa ke Mapolres oleh anggota Satlantas.

Saat keluar mobil di Mapolres mereka terlihat sempoyongan. Merka mengaku lapar dan meminta izin keluar untuk membeli roti. "Saya lapar mau keluar dulu beli roti," kata seorang pemuda papua.

Polisi membelikan nasi bungkus dan para pemuda ini langsung melahap nasi padang itu. Beberapa pemuda yang terlihat mabuk dan jalan sempoyongan serta beberapa kali izin ke kamar kecil untuk kencing.

Kepada polisi para pemuda ini mengaku sedang main ke Sumedang. "Sedang main ke Sumedang dari Bandung bawa mobil di jalan ditilang dan dibawa ke kantor polisi," kata seorang pemuda yang mengaku mahasiswa di Bandung dan berasal dari Wamena.

Polisi mencatat data para mahasiswa dan mengambil foto. Pendataan para mahasiswa ini dilakukan di Reserse Narkoba. Polisi kesulitan mendata karena mereka masih mabuk akibat menengak minuman keras. (std)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Amankan Mahasiswa Asal Papua Mabuk di Mobil

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/polisi-amankan-mahasiswa-asal-papua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Amankan Mahasiswa Asal Papua Mabuk di Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Amankan Mahasiswa Asal Papua Mabuk di Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger