Djadjang Sesalkan Komentar Dejan Antonic

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyesalkan komentar pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic yang menilai Djanur tidak bisa mencetak pemain muda.

"Saya sudah dua tahun di PBR dan sudah bisa cetak pemain muda berkualitas. Pelatih Persib berkualitas tapi tidak mampu mencetak pemain muda berkualitas," begitu kritikan Dejan menanggapi rencana merekrut Rahmat Hidayat, pemain PBR yang baru dua bulan bergabung.

Awalnya, Djadjang hanya mengatakan enggan mengomentari ucapan Dejan yang mengantarkan PBR menjadi semifinalis LSI 2014. Namun kemudiann, dia seakan merasa terusik.

"Saya menyesalkan tanggapan dia. Menurut saya, dia seharusnya enggak usah ngomong seperti itu," kata Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman menanggapi kritikan Dejan, Kamis (29/1).

Djanur menegaskan, Dejan tidak membina Dias Angga Putra atau Rahmat Hidayat. "Kalau misalkan dari kecil mereka dibina di Bandung Raya, kemudian saya ambil, saya angkat topi, toh dia juga ambil pemain jadi," kata Djanur.

Bahkan kata dia, Ramat pun bukan binaan Dejan. "Walaupun saya ambil Rahmat, dia bukan binaan PBR, dia Pro Duta. Saat dia di Pro Duta, saya sering komunikasi dengan orang Medan," katanya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Djadjang Sesalkan Komentar Dejan Antonic

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2015/01/djadjang-sesalkan-komentar-dejan-antonic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djadjang Sesalkan Komentar Dejan Antonic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djadjang Sesalkan Komentar Dejan Antonic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger