PT POS Dipastikan Jadi Sponsor PBR

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 12.14

BANDUNG,TRIBUN - Setelah mensponsori Persib Bandung musim lalu, musim depan perusahaan plat merah, PT Pos Indonesia kemungkinan akan mensponsori klub rival Persib yakni Pelita Bandung Raya (PBR).

Tidak tanggung-tanggung, PT Pos juga kemungkinan akan menggelontorkan dana cukup besar untuk sponsori PBR karena mereka akan jadi sponsor utama skuat The Boys Are Back. "PT Pos kemungkinan besar jadi sponsor utama kami musim depan," kata Marco Garcia Paulo selaku Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, perusahaan yang menaungi klub PBR, belum lama ini.

Sebagai sponsor utama, merek PT Pos pun kemungkinan akan mendapat tempat spesial di jersey mereka teranyar, yang menonjolkan gradasi jembatan Pasupati Kota Bandung. "Sebagai sponsor utama, PT Pos akan berada di bagian depan jersey kami musim depan," ujarnya.

Tidak hanya PT Pos, sponsor lain pun siap bergabung di PBR musim depan.  "Ada sponsor dari Kuku Bima, lalu ada satu sponsor air minum dan akan jadi sponsor air minum resmi kami. Kemudian satu lagi ada sponsor kecil di bagian tangan," kata Marco. (men)


Anda sedang membaca artikel tentang

PT POS Dipastikan Jadi Sponsor PBR

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/pt-pos-dipastikan-jadi-sponsor-pbr.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PT POS Dipastikan Jadi Sponsor PBR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PT POS Dipastikan Jadi Sponsor PBR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger