Kucing Warna Hijau Ini jadi Sensasi di Bulgaria dan Dunia Maya

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 12.14

Belakangan ini foto profil di jaringan Blackberry Messenger (BBM) banyak yang menggunakan gambar kodok hijau berkacamata. Banhkan gambar ini juga mewabah di situs jejaring sosial lainnya. Apa sebenarnya yang melatarbelakangi kemunculan si Kodok Ijo ini?

Berdasarkan penelusuran, ini merupakan bagian dari sebuah permainan antar kontak di jejaring sosial. Biasanya diawali dengan lontaran pertanyaan kepada teman dan disebarkan juga melalui fasilitas Broadcast Message (BM). Jika tak dapat menjawab pertanyaan itu, maka ia wajib menggunakan foto Kodok Ijo ini selama 24 jam penuh. Semakin banyak yang ikut bermain, maka semakin mewabah fenomena.

Nah, kini sejenak lupakan tentang Kodok Ijo, karena di Bulgaria ada binatang fenomenal yang kini menjadi sensasi di dunia maya. Dia adalah kucing hijau, ya seekor kucing berwarna hijau.

Kucing ini mulai terkenal ketika seorang pengguna YouTube mengunggah video tentang kucing berwarna hijau yang kerap kali terlihat di jalanan di kawasan Varna, Bulgaria. Ini merupakan kawasan tujuan wisata populer di Bulgaria sehingga kehadiran kucing hijau menyedot perhatian banyak orang. Coba deh, lihat VIDEO kucing hijau ini. Anda akan takjub.

Namun, selama tiga hari kemarin, kucing ini sempat menghilang dari jalanan di Kota Varna hingga akhirnya muncul kembali. Sebelumnya sempat ada dugaan bahwa kucing itu telah diambil seseorang.

Kini yang menjadi perhatian banyak orang, bahkan dari kelompok pecinta binatang adalah pertanyaan soal bagaimana kucing itu bisa menjadi hijau? Sejumlah orang yakin bahwa kucing itu secara tak sengaja tersiram cairan warna atau cat dari sebuah proyek konstruksi. Namun, ada pula yang menduga bahwa kucing itu memang sengaja dicat berwarna hijau oleh pemiliknya denga motif yang tak diketahui.

Kelompok pecinta dan perlindungan hewan RSPCA menegaskan bahwa jika memang terbukti ada pemilik yang memperlakukan hewan piaraannya seperti demikian, maka hal itu akan memberikan konsekuensi serius. Dan bisa saja menghadapi tuntutan hukum. (Dailymail/mon/tribun jogja)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kucing Warna Hijau Ini jadi Sensasi di Bulgaria dan Dunia Maya

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/kucing-warna-hijau-ini-jadi-sensasi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kucing Warna Hijau Ini jadi Sensasi di Bulgaria dan Dunia Maya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kucing Warna Hijau Ini jadi Sensasi di Bulgaria dan Dunia Maya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger