Ini Dia Lea Seydoux, Gadis Bond dalam Film Spectre

Written By Unknown on Jumat, 05 Desember 2014 | 12.14

LONDON, TRIBUN - Di dalam film teranyar James Bond berjudul Spectre yang akan dilrilis Oktober tahun depan, Daniel Craig tidak hanya bermain dengan seorang gadis Bond, tapi dia bermain dengan dua gadis Bond sekaligus.

Monica Belluci, tentu banyak yang sudah tahun artis asal Italia ini. Dia akan memerakan Lucia Sciarra. Di usia 50 tahun, Monica menunjukkan kematangan gadis Bond. Lantas siapa seorang lagi? Dia adalah Lea Seydoux. Siapakah Lea? Lea adalah aktris Prancis yang akan memerankan tokoh Madelaine Swann. Lea baru berusia 29 tahun.

Seperti dilansir Today.com, ada tujuh film yang bisa mengenalkan dan mengungkap keaktrisan Seydoux.

1. Dia berperan sebagai bangsawan, tepatnya berperan sebagai Isabella of Angoulême, istri kedua King John dalam film Robin Hood tahun 2010. Walau namanya tidak terkenal, adegan-adegannya dalam film itu cukup diingat orang.

2. Lea menarik perhatian Owen Wilson di Paris. Sebagai Gabrielle, gadis Prancis dalam film Midnight in Paris garapan sutradara Woody Allen, Lea menjadi obat patah hati dan berbagi cinta dengan Cole Porter dan tidak keberatan berjalan di bawah rintik hujan.

3. Dia ingin jadi "The Girl with the Dragon Tattoo". Lea pun mengikuti audisi untuk memainkan peran Lisbeth Salander dalam film The Girl with the Dragon Tattoo. Tapi peran itu jatuh ke tangan aktris Rooney Mara. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, Lea mengatakan," Aku marah, kecewa. Aku tidak berpikir aku mampu terlibat dalam peran itu. Ini benar-benar kebalikan dengan kebiasanku. Aku bekerja keras, tapi Lisbet memang benar-benar anoreksik. Aku tak seperti itu".

4. Lea benar-benar bisa menendang bokong orang. Menjadi gadis Bond dibutuhkan kemampuan serius untuk bertarung dan menembak. Beruntung, Seydoux belajar bela diri. Dia pun membintangi Mission Impossible: Ghost Protocol tahun 2011 sebagai pembunuh bersenjata pisau,

5. Dia seorang pemenang penghargaan. Tahun 2013, Seydoux mendapat penghargaan Palme d'Or dalam Festival Film Cannes untuk perannya dalam drama Prancis "La vie d'Adèle" ("Blue Is the Warmest Colour") . Banyak kritik mengalir untuk film ini yang menceritakan hal kebebasan, cinta, dan seksualitas antara dua remaja perempuan.

6. Selain aktris, Seydoux pun ternyata seorang model.  September 2013, ia tampil sebagai sampul majalah wanita, W Magazine.  Dalam wawancaranya, dia mengungkapkan proses jatuh cintanya sang sutradara film. "Dia meminta saya untuk menghabiskan waktu satu tahun dengan dia. Saya harus katakan padanya segala sesuatu tentang hidup saya , dan kami merekam tujuh hari seminggu selama enam bulan ".

7. Dia pun selebriti yang melankolis. Ketika ditanya dalam sebuah wawancara soal film apa yang membuatnya sentimentil dan melankolis, Lea menjawab ada dua yang menjadi favoritnya. Pertama Johnny Deep dalam film Cry Baby dan Marlon Brando dalam Streetcar Named Desire. (tribunjabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Lea Seydoux, Gadis Bond dalam Film Spectre

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/ini-dia-lea-seydoux-gadis-bond-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Lea Seydoux, Gadis Bond dalam Film Spectre

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Lea Seydoux, Gadis Bond dalam Film Spectre

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger