Gadis Yang Tak Tahan Layani Tamu Itu Domisili di Jalan Gatot Subroto

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 12.14

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BELITUNG, TRIBUN --   Wt (19), gadis asal Bandung yang nekat kabur dengan cara loncat pagar dari tempatnya bekerja tercatat sebagai warga Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat. Dia nekat meloncat pagar tembok setelah sebelumnya memanjat pohon terelbih dulu pada Kamis (18/12/2014) sekitar pukul 04.30 WIB.

Wt nekat meloncat pagar tembok cukup tinggi yang mengelilingi tempat hiburan THM di Jalan Dukong, Kelurahan Pangkallalang, Belitung. Kemudian gadis berperawakan kecil dan berambut panjang ini mendatangi SPKT Polres Belitung untuk minta perlindungan. 

Meskipun gadis asal Bandung ini mengaku tak mengenal jalanan di Tanjungpandan, akhirnya dia yang hanya mengenakan celana tiga perempat itu berhasil mendatangi Polres Belitung untuk mengadu.

"Jam setengah dua malam mau kabur, tapi saya ketiduran. Tapi kebangun sekitar jam setengah lima. Saya loncat pagar, manjat pohon yang di samping pagar dulu. Saya jalan datengi pos polisi terus diantar kesini (polres, red)," ujar Wt (19), nama singkatan nama dari gadis ini.

Alasan Wt kabur dari tempatnya bekerja selama ini, setiap malam ia harus melayani tamu untuk minum minuman beralkohol jenis bir. Bahkan ia mengaku harus melayani tamu untuk tidur sebanyak dua kali selama bekerja di tempat ini.

Di tempatnya bekerja ini pula, pengelola memang menyediakan kamar untuk para lelaki hidung belang melepaskan syahwatnya dengan pekerja di THM itu.

"Saya nggak tahan disuruh minum sampai mabok, terus harus melayani tamu tidur. Sudah dua kali diajak tidur sama tamu disitu. Jadi saya milih kabur dari tempat itu. Sebelumnya nggak pernah ngomong sama bos kalau saya nggak betah," ujar gadis yang mengenakan sweater krem ini kepada Pos Belitung, Kamis (18/12/2014).

Akhirnya, gadis ini memutuskan kabur setelah merasa tak tahan bekerja. Ia langsung melapor ke kantor polisi terdekat. Bisa juga klik di sini. (POS BELITUNG)

Bagaimana Wt bisa sampai bekerja di tempat hiburan tersebut, selengkapnya bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Sabtu (20/12/2014). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis Yang Tak Tahan Layani Tamu Itu Domisili di Jalan Gatot Subroto

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/12/gadis-yang-tak-tahan-layani-tamu-itu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis Yang Tak Tahan Layani Tamu Itu Domisili di Jalan Gatot Subroto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis Yang Tak Tahan Layani Tamu Itu Domisili di Jalan Gatot Subroto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger