Warga Diminta Tak Anarkis Sambut Kemenangan Persib Bandung

Written By Unknown on Sabtu, 08 November 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta warga Bandung tidak merayakan kemenangan Persib berlebihan. Apalagi sampai berbuat anarkistis.

"Bobotoh (pendukung Persib), omat, kegembiraan jangan sampai berlebihan. Bahkan berbuat tidak baik pada mobil-mobil non Bandung. Orang Bandung mah santun dan someah (ramah)," ujar Ridwan Kamil dalam akun twitter pribadinya @ridwankamil, Sabtu (8/11/2014).

Ridwan Kamil beserta para pemain Persib dijadwalkan mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Sabtu (8/11/2014) menggunakan pesawat Hercules. Sedangkan Minggu (9/11/2014), para pemain Persib akan diarak menggunakan bandros sekirar pukul 10.00 WIB mengelilingi pusat Kota Bandung.
Warga Bandung yang ingin menyaksikan arak-arakan dipersilahkan datang. Rencana ini disambut para bobotoh. Melalui media sosial dan status Blackberry Messenger mereka akan bergerak menuju Bandara Husein untuk menyambut pahlawan mereka.

"Kami bobotoh Bandung akan menjemput pahlawan kami di Bandara Husein nanti siang," ucap Firman, salah satu bobotoh.

Firman pun menyambut baik imbauan Emil. Ia dan bobotoh lainnya berjanji tidak akan membuat kegaduhan bahkan berbuat anarkis pada mobil-mobil non Bandung ataupun merusak fasilitas Bandung, seperti yang kerap terjadi.

"Kang Emil tenang saja. Kami cinta Bandung dan akan menjaga citra Bandung. Saya juga mengimbau untuk para bobotoh lainnya, untuk menyambut para pahlawan sepakbola kita dengan damai," ucapnya.

Seperti diketahui, setelah menanti 19 tahun, akhirnya Persib kembali merasakan laga final dan memenangkan liga paling bergengsi di Indonesia (ISL), Jumat malam (7/11/2014) di Stadion Jakabaring Palembang. Persib berhasil mendapatkan tropi kebanggaan insan sepakbola tersebut setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu pinalti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Diminta Tak Anarkis Sambut Kemenangan Persib Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/11/warga-diminta-tak-anarkis-sambut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Diminta Tak Anarkis Sambut Kemenangan Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Diminta Tak Anarkis Sambut Kemenangan Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger