Bocah 9 Tahun Menangi Lomba Fotografi Tingkat Dunia

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.14

CARLOS Perez Naval dari Spanyol memenangkan Young Wildlife Photographer of the Year 2014. Carlos yang baru berusia 9 tahun mengalahkan banyak peserta lain yang lebih tua dari dia. Batas usia mengikuti lomba ini adalah sampai 17 tahun. Wah, hebat, ya!

Foto yang membuat Carlos memenangkan lomba ini berjudul Stinger in the Sun. Foto kalajengking berwarna keemasan ini diambilnya di dekat rumahnya, di Torralba de los Sisones, Spanyol. Carlos mengirimkan foto ini ke lomba Wildlife Photographer of the Year 2014 yang diadakan oleh Museum Sejarah Nasional di London.

Lomba Wildlife Photographer of the Year diadakan setiap tahun sejak tahun 1964. Selain Carlos, ada juga beberapa pemenang untuk kategori lainnya. Pemberian hadiah untuk pemenang lomba ini dihadiri oleh Duchess of Cambridge atau yang dikenal juga sebagai Kate Middleton.

Carlos sudah suka memotret sejak berusia 4 tahun. Dia suka memotret binatang atau fauna. Awalnya, Carlos memotret dengan kamera poket. Orangtuanya kemudian memberikan kamera yang lebih canggih ketika melihat hasil karya anaknya ini. Carlos makin rajin memotret fauna yang ada di sekitar rumahnya. Selama mengikuti orang tuanya yang sering bepergian, Carlos selalu memotret fauna yang ditemuinya.

Seperti juga keterampilan yang lain, keterampilan memotret akan makin terasah kalau sering berlatih. Kamu juga bisa, lo, memotret seperti Carlos. Teruslah memotret! (kidnesia)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah 9 Tahun Menangi Lomba Fotografi Tingkat Dunia

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/11/bocah-9-tahun-menangi-lomba-fotografi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah 9 Tahun Menangi Lomba Fotografi Tingkat Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah 9 Tahun Menangi Lomba Fotografi Tingkat Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger