Mayat Dalam Avanza Itu Ternyata Seorang Perempuan

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 12.14

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

CIANJUR, TRIBUN - Ada sesosok mayat perempuan di mobil Toyota Avanza yang terparkir di pinggir Jalan Moch Ali, RT 1/6 Kampung Cibogo III, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (19/10/2014). Mayat itu terbaring di bagasi bagian belakang mobil putih berpelat nomor F 1641 KG.

Pantauan Tribun, jasad wanita itu masih menggunakan pakaian lengkap. Wanita itu menggenakan baju lengan pendek bermotif garis-garis dan celana hitam pendek selutut. Ketika diidentifikasi, posisi kepala wanita itu ada di samping kiri mobil. Kakinya menekuk dan berada di bagian samping kanan mobil.

Keberadaan mobil itu cukup menghebohkan warga, Minggu (19/10/2014). Warga pun mengerubungi lokasi ditemukannya mobil. Pelat nomor bagian belakang tertutup cat semprot hitam. Adapun kaca mobil tak tembus pandang. Kacanya hitam dan gelap.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah petugas Inafis Polres Cianjur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolres Cianjur, AKBP, Dedy Kusuma Bakti dan Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Gito hadir dalam olah TKP. Polres pun memasang garis polisi di sekeliling mobil itu. (cis)

Siapa sosok mayat perempuan yang tewas dalam mobil Avanza tersebut selengkapnya bisa bisa dibaca di koran Harian Pagi Tribun Jabar, Senin (20/10/2014) besok. Ikuti pula berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: tribunjabar dan facebook: baladtribun.



Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat Dalam Avanza Itu Ternyata Seorang Perempuan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/mayat-dalam-avanza-itu-ternyata-seorang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat Dalam Avanza Itu Ternyata Seorang Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat Dalam Avanza Itu Ternyata Seorang Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger