Gerard Pique Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

Written By Unknown on Rabu, 08 Oktober 2014 | 12.14

Gerard Pique menegaskan bahwa dirinya ingin mengakhiri karir bersama Barcelona. Belakangan, Ia diisukan akan kembali bergabung dengan Manchester United.

Seperti yang kita ketahui, Pique sempat bermain untuk Man. United ketika masih berusia muda. Tetapi, karena kesulitan bersaing dengan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, Ia pun kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Bersama Blaugrana, Pique meraih berbagai kesuksesan, termasuk dua kali mengangkat trofi Liga Champions.
'Aku senang di Barcelona. Aku berada di klub terbaik di dunia saat ini. Aku tidak memiliki keinginan untuk pergi. Aku baru saja menandatangi perpanjangan kontrak dan ingin pensiun sebagai pemain Barcelona , seperti yang dilakukan (Carles) Puyol,' ujar Pique kepada FourFourTwo .

'Anda tidak pernah tahu apa yang ada di masa depan, namun untuk saat ini aku mencintai kota ini, orang-orang di klub, dan institusi. Aku tidak melihat bahwa aku akan pergi,' pungkasnya. (Evans )


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerard Pique Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/gerard-pique-tegaskan-ingin-pensiun-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerard Pique Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerard Pique Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger