Dagangan 45 Ekor Kambing Kurban Dibawa Kabur Tiga Pelaku Hipnotis

Written By Unknown on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 12.14

BREBES, TRIBUN  -Apes bagi Abdul Rosyid (45). Dagangannya senilai ratusan juta berupa 45 ekor kambing dan sebuah truk raib digondol tiga pelaku hipnotis di wilayah Brebes, Jawa Tengah.Pedagang kambing kurban itu tak curiga tiga orang yang menghampiri lapaknya di Kampung Kauman. Kepada Rosyid, mereka mengaku ingin membeli 45 kambing dengan harga Rp 2 juta per ekor.

Semua kambing itu akan diantarkan ke sebuah yayasan di Cirebon, Jawa Barat beserta tukang sembelih. Rosyid gembira. Ia menyanggupi dan menyiapkan sebuah truk yang disewanya untuk mengantarkan kambing.

"Seperti sapi yang dicocol hidung, kami mau saja ketika sopir truk diminta tak menyetir. Para pelaku meminta mereka yang melakukannya dengan alasan agar tak kesasar. Sementara saya tak dibolehkan ikut," ujar Rosyid.

Ia pun langsung melaporkan tiga pelaku hipnotis ke Mapolsek Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2014). Kepada petugas, Rosyid menceritakan kejadian yang menimpanya dari awal sampai akhir.

Menurutnya, lima orang, termasuk sopir, masuk ke dalam mobil Daihatsu Terios putih milik pelaku dengan keadaan tidak sadar. Sopir truk Supardi dan lima orang baru tersadar saat diturunkan di daerah Cirebon, Jawa Barat.

"Kami tersadar di sebuah jalan dengan truk yang mengangkut kambing yang sudah tidak ada, kamipun pulang dengan menggunakan angkot," kata Supardi.

Rosyid merugi akibat ulah pelaku. Apalagi truk yang mengangkut kambing miliknya adalah sewaan. Polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait kasus ini. (Kompas.com/Ari Himawan Sarono)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dagangan 45 Ekor Kambing Kurban Dibawa Kabur Tiga Pelaku Hipnotis

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/dagangan-45-ekor-kambing-kurban-dibawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dagangan 45 Ekor Kambing Kurban Dibawa Kabur Tiga Pelaku Hipnotis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dagangan 45 Ekor Kambing Kurban Dibawa Kabur Tiga Pelaku Hipnotis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger