Awak Angkot Dago - Kb Kelapa Sambut Baik Penambahan Jalur

Written By Unknown on Rabu, 15 Oktober 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN

SOPIR ANGKOT - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi istri mengemudikan angkutan kota (angkot) jurusan Dago-Kebon Kalapa membawa penumpang tujuan Terminal Kebon Kalapa melintas di Jalan Ciateul, Kota Bandung, Jumat (20/9/2013). Kegiatan melayani masyarakat naik angkot gratis ini dalam rangka mendukung program Angkot Day yang digagas oleh komunitas Riset Indie. 

BANDUNG, TRIBUN - Kepala Sub Terminal Dago Roni Hermanto mengungkapkan, setelah melakukan pertemuan dengan para sopir angkutan kota (Angkot) jurusan Abdul Muis-Dago, diketahui bahwa para sopir angkot tersebut belum mendapatkan sosialisasi mengenai kesepakatan yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung dengan Kobanter. (baca: BREAKING NEWS: Awak Angkot Dago - Kb Kelapa Mogok, Bus Sekolah Ditarik)

Roni mengatakan, sejak adanya penolakan beberapa waktu yang lalu, dishub langsung memberikan solusi bagi para sopir angkot Abdul Muis-Dago. Menurutnya, akan ada penambahan rute angkot tersebut yang awalnya jurusan Abdul Muis-Dago, akan diperpanjang hingga Terminal Leuwipanjang.

"Tadi saya komunikasi dengan pengemudi kalau hasil pertemuan di kobanter waktu itu, pa kadis memberikan solusi re routing trayek yang diperpanjang sampai Leuwipanjang, tapi katanya para pengemudi ada yang belum mendapat sosialisasi yang jelas," katanya, Rabu (15/10/2014). (baca: Awak Angkot Dago - Kebon Kelapa Urung Mogok)

Setelah melakukan komunikasi dan diberitahu mengenai solusi tersebut, para pengemudi yang belum mengetahui itu menurutnya menyambut baik adanya hal tersebut. Sehingga, saat ini para pengemudi yang awalnya akan melakukan aksi sedang dianjurkan untuk bermusyawarah dengan kobanter. (baca: Awak Angkot Dago - Kb Kelapa Tak Mau Bus Itu Masuk ke Terminal Dago)

"Pada intinya menyambut baik penambahan jalur trayek tersebut. Nanti mungkin ada solusinya sama kobanter," kata Roni. (cr1)

Berita lengkapnya baca Tribun Jabar edisi cetak Kamis (16/10/2014) besok. Follow akun twitter: @tribunjabar dan facebook: baladtribun untuk mendapatkan info terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Awak Angkot Dago - Kb Kelapa Sambut Baik Penambahan Jalur

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/awak-angkot-dago-kb-kelapa-sambut-baik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awak Angkot Dago - Kb Kelapa Sambut Baik Penambahan Jalur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awak Angkot Dago - Kb Kelapa Sambut Baik Penambahan Jalur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger