Aguero Cetak Quattrick, City Menang 4-1

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 12.14

MANCHESTER, TRIBUN - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menjadi bintang kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur karena mencetak seluruh gol City. Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, Sabtu (18/10), City menang 4-1.

Seharusnya, penyerang asal Argentina itu bisa mencetak lima gol. Sayang, satu tendangan penalti berhasil digagalkan kiper Hugo Lloris.

Sergio mencetak gol pertama pada menit 13. Namun melalui Christian Eriksen, tim tamu menyamakan kedudukan dua menit kemudian. City menjauh pada menit 20. Aguero sukses melakukan tendangan penalti.

Pada menit 32, City mendapat hadiah penalti lagi. Kali ini, Aguero gagal melaksanakan tugasnya dengan baik karena bola sepakannya berhasil diblok kaki Lloris.

City unggul 2-1 di babak pertama.

Tottenham sebenarnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 62. Tapi Roberto Soldado tak bisa menyelesaikan tugas menjadi eksekutor tendangan penalti dengan baik.

Enam menit berselang, City lagi-lagi dapat penalti. Aguero yang mengambilnya, bisa menambah pundi-pundi gol. Aguero melengkapi pesta dengan gol pada menit 75.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aguero Cetak Quattrick, City Menang 4-1

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/10/aguero-cetak-quattrick-city-menang-4-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aguero Cetak Quattrick, City Menang 4-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aguero Cetak Quattrick, City Menang 4-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger