Pevita Pearce Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2014

Written By Unknown on Minggu, 14 September 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Aktris cantik Pevita Pearce berhasil mendapatkan Piala FFB 2014 kategori Pemeran Wanita Terpuji, Sabtu (13/9). Aktris pemeran tokoh Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini berhasil menyisihkan Adinia Wirasti, Atiqah Hasiholan, Prisia Nasution, dan Eriska Rein.

Pevita mengungkapkan rasa syukurnya mendapat Piala FFB malam ini. Ia pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu karirnya selama ini.

"Alhamdulillah, terima kasih pada Allah SWT. Saya mau bercerita sedikit saat saya SD saya bermimpi mau main film. Akhirnya alhamdulillah dengan kerja keras saya bisa berakting. Setelah itu, saya bermimpi lagi mendapat piala dan alhamdulilah jadi kenyataan. Semua berawal dari mimpi," ujarnya. (isa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pevita Pearce Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2014

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/pevita-pearce-raih-pemeran-utama-wanita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pevita Pearce Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pevita Pearce Raih Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger