Jangan ke Taman Ini Kalau Belum Punya Pasangan!

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Setelah Taman Jomlo, Taman Persib, Taman Musik, Taman Film, dan taman lainnya, Bandung punya Taman Cinta. Taman inimerupakan taman Balai Kota Bandung di Jalan Wastu Kencana Nomor 2.

Taman Balai Kota khususnya kolam patung badak putih yang semula terkesan kumuh karena air hijau berlumut dan penuh sampah, kini berbalik 180 derajat karena airnya bening dilengkapi puluhan air mancur.

Selain keindahan air mancur ada pemandangan aneh tak jauh dari kolam. Ada tempat ram kawat berbentuk persegi ukuran 2 meterx 3 menter. Dari kejauhan mirip gawang namun terbuat kawat yang di atasnya bertuliskan Love dengan warna merah.

Walau belum diresmikan, sudah ada dua gembok ukuran kecil menggantung di kawat. Ada dua nama di setiap gembok itu.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil seusai salat Jumat, Jumat (19/9) menghampiri Taman Gembok Cinta. Emil tak mau ketinggalan, meminta gembok ke Kepala Bagian Umum Rony Nurdin.

Permintaan mendadak membuat Rony kalang kabut membeli gembok walau akhirnya mendapat gembok kecil. Emil pun segera menuliskan namanya dan istrinya, Atalia, dengan spidol dengan tulisan Emil Love Lia.

Setelah menulis nama dia kemudian menggantungkannya di sana dan anak kunci dilempar ke kolam badak. "Kuncinya abadi di kolam sehingga tidak ada yang buka, pasangan tetap bersatu tak bisa dibuka oleh siapa pun, cinta abadi," ujar Emil usai melempar kunci gembok.

Menurut Emil Taman gembok cinta khusus untuk yang memiliki pasangan, baik suami istri, maupun pasangan kekasih. "Bagi yang masih sendiri sudah disiapkan Taman Jomblo," ujar Emil sambil tersenyum.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jangan ke Taman Ini Kalau Belum Punya Pasangan!

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/jangan-ke-taman-ini-kalau-belum-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jangan ke Taman Ini Kalau Belum Punya Pasangan!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jangan ke Taman Ini Kalau Belum Punya Pasangan!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger