Film Soekarno Jadi Film Terpuji

Written By Unknown on Minggu, 14 September 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Kategori Film Terpuji FFB 2014 berhasil diraih oleh Soekarno. Film garapan Hanung Bramantyo ini berhasil menyisihkan film lainnya seperti Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Sang Kiai, Adriana dan Sokola Rimba.

Penghargaan kategori Film Terpuji dibacakan oleh Rima Melati dan Agus Kuncoro. Soekarno berhasil meraih total tiga piala dalam ajang FFB 2014. Selain mendapatkan piala untuk kategori Film Terpuji, film ini juga meraih penghargaan untuk kategori Sutradara Terpuji dan Pemeran Pembantu Pria Terpuji. 

Produser MVP yang memproduksi film Soekarno, Raam Punjabi, mengatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. Ia pun menggantungkan harapan kepada pemerintahan baru untuk lebih memperhatikan dunia perfilman Indonesia.

"Semoga pemerintahan baru nanti bisa memilih menteri yang mengerti betul perfilman Indonesia. Selama 10 tahun kami mengalami gonjang ganjing ketidakpastian di industri film tapi kami tetap terus berkarya," katanya.

Ia pun memberi apresiasi atas kinerja Hanung Bramantyo sebagai sutradara. Apalagi Hanung telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik ketika membuat Soekarno.

"Saya sempat mengatakan tidak ada Hanung tidak ada Soekarno, dan itu terbukti," ujarnya. (isa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Film Soekarno Jadi Film Terpuji

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/film-soekarno-jadi-film-terpuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film Soekarno Jadi Film Terpuji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film Soekarno Jadi Film Terpuji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger