David Laly: Di PBR Pertama Kali Saya Keluar dari Tanah Papua

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

Gelandang PBR David Laly dibayang-bayangi bek Barito Putera Abanda Herman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/6/14). Bek PBR Boban Nikolic mencetak satu-satunya gol b erkat umpan David Laly. 

BANDUNG,TRIBUN- Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga pernah merasakan bagaimana mentalnya ditempa di tanah Papua. Ia sempat tinggal di Wamena, sebuah kota di wilayah Lembag Baliem. Kala itu, ia bermain di Persiwa Wamena.

Kala itu, bisa jadi ia satu-satunya pesepakbola binaan Bandung yang membela klub asal Papua. Kemudian, striker Pelita Bandung Raya (PBR), David Laly juga satu-satunya pemain asal Papua yang bermain di klub asal Bandung musim ini.

"Saya bangga jadi satu-satunya pemain bola Papua yang bermain di klub di Bandung. Teman-teman mahasiswa asal Papua juga sering bilang jarang-jarang pemain bola asal Papua main di Bandung," katanya di Bandung, Minggu (21/9).

Sebelumnya, ia pernah bermain di Persipura Jayapura. "Bermain di PBR, saya pertama kalinya keluar dari tanah Papua. Dan selama di Papua, saya selalu tertarik untuk tinggal di Bandung," katanya.(men)


Anda sedang membaca artikel tentang

David Laly: Di PBR Pertama Kali Saya Keluar dari Tanah Papua

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/david-laly-di-pbr-pertama-kali-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Laly: Di PBR Pertama Kali Saya Keluar dari Tanah Papua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Laly: Di PBR Pertama Kali Saya Keluar dari Tanah Papua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger