4 PAsang ABG Pamit Mengaji Kok Malah Buka-bukaan Celana di Taman

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 12.14

JAKARTA, TRIBUN - Taman-taman kota yang ada di Jakarta Barat disinyalir sudah beralih fungsi terutama pada malam hari. Hal ini terkait ditangkapnya dua pasang ABG yang sedang berpacaran mesum di Taman Cattleya, Grogol, Palmerah, Jakarta Barat, kemarin malam.

Kasi Taman Sudin Pertamanan Jakarta Barat, Sulis, mengatakan beberapa taman pada malam hari memang kerap disalahgunakan.

Menurut dia, sejatinya taman itu untuk tempat bermain dan berkumpul bersama keluarga sebagai tempat liburan murah.

Hanya saja setiap malam hari sejumlah oknum terutama anak-anak ABG kerap pacaran di lokasi tersebut.

"Kalau malam di taman tersebut banyak ABG pacaran. Mereka juga pacarannya milih di tempat yang reman-remang," ungkapnya saat dihubungi Warta Kota, Selasa (16/9/2014) petang.

Dirinya melanjutkan, meskipun pihaknya tak mempunyai wewenang untuk merawat serta menjaga keamanan, tetapi tetap melakukan pengawasan terhadap kondisi taman tersebut.

Banyak laporan masuk ke pihaknya tentang kondisi taman yang sering dijadikan tempat mesum.

"Petugas kami pernah melaporkan bahwa di toilet-toilet yang ada di taman tersebut sering ditemukan alat kontrasepsi kondom. Pasti ada saja laporan ke saya tentang yang aneh-aneh," ucapnya.

Padahal pihaknya pernah memberikan peringatan agar taman tersebut dijaga dan digunakan sesuai dengan fungsinya. Tetapi tetap saja, dirinya mendapatkan laporan yang sama.

"Sudah seringkali diberitahu, apalagi di dalam situ kan juga ada aturan-aturan untuk pengunjung tamannya," kata Sulis.

Lepas celana

Terpisah, Kepala Bidang Pertamanan Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin malam sekira pukul 19.00.

Saat itu petugas jaga atau polisi khusus dari dinas pertamanan memergoki 4 ABG yang sedang mabuk.

"Awalnya polsus kami mengawasi saat 4 ABG yang berpasangan tersebut sedang mabuk.Tetapi lama-kelamaan menjurus ke perbuatan yang tidak senonoh. Info yang saya dapat sih katanya ke-4 abg tersebut hampir melakukan hubungan intim, karena celananya sudah dilepas," kata Ratna saat dihubungi Warta Kota, Selasa petang.

Dirinya mengaku sebenarnya tak membatasi aktivitas para pengunjung yang ada di lokasi tersebut apalagi pacaran. Tetapi jika sudah melewati batas menjurus ke adegan intim, terpaksa pihaknya melakukan pengamanan.

"Kalau masih wajar enggak masalah polsus kami masih mentolerir. Tetapi kalau sudah ngumpet-ngumpet di tempat gelap pacarannya, ya kami tangkap lah. Apalagi masih pada SMA," ujarnya.

Menurut mantan Kasudin Pertamanan Jakarta Pusat itu, kondisi taman Cattleya tersebut memang nyaman dan terbuka. Sayangnya taman seluas 5 hektar itu tak dilengkapi dengan pencahayaan yang bagus.

"Saya memang akui penerangan disana masih kurang, agak remang-remang. Jadi memang tak heran mengundang orang untuk berbuat mesum," tuturnya.

Rencananya, Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta akan menambah penerangan di tempat tersebut.

"Kami akan tambah lampu penerangan disana supaya enggak remang-remang lagi. pokoknya dalam waktu dekat kami tambah," ucapnya.

Sulis menambahkan polisi khusus yang ada di taman Cattleya tersebut memang sudah disediakan sejak awal tahun 2014 untuk menjaga keamanan di taman tersebut. Mereka disediakan poskonya dan kebanyakan berpakaian preman.

Sementara itu Kasi Pengamanan dan Ketertiban Dinas Pertamanan DKI, Salim mengatakan ABG yang tertangkap mesum itu langsung dipanggil orangtuanya.

Mereka lalu dipulangkan ke mereka, dengan catatan mereka menandatangani terlebih dahulu surat pernyataan. Tetapi jika nantinya melanggar kembali, makanya tak segan-segan akan dikirim ke Dinas Sosial untuk dibina.

"Soalnya kebanyakan yang berkunjung kesini memang anak-anak sekolah, SMP dan SMA. Terus pelaku yang ketangkep ini ngaku sama orangtuanya mau pergi ngaji. Kan jelas sudah salah, malah main ke taman dan berbuat mesum," ujarnya. (Wahyu Tri Laksono)


Anda sedang membaca artikel tentang

4 PAsang ABG Pamit Mengaji Kok Malah Buka-bukaan Celana di Taman

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/09/4-pasang-abg-pamit-mengaji-kok-malah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 PAsang ABG Pamit Mengaji Kok Malah Buka-bukaan Celana di Taman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 PAsang ABG Pamit Mengaji Kok Malah Buka-bukaan Celana di Taman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger