Mantan Pemain Persib Nandang Kurnaedi : Terapkan Strategi Berbeda

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 12.14

* Persib vs Persijap

TIDAK ada cara lain Persib Bandung harus menangkan pertandingan lawan Persijap Jepara. Itu agar memuluskan jalan lolos ke 8 besar. ( baca : Hanya Satu Kata, Menang! )

Harus ada perbedaan strategi permainan kala melawan Semen Padang dan kalau perlu tidak perlu mengulang strategi ketika melawan Semen Padang.

Sedari awal Persib pake formasi 4-4-2, 4-2-3-1 atau 4-3-3. Kemudian berubah signifikan jadi 3-5-2. Strategi itu kemarin gagal meski secara permainan Persib bagus. Lawan Persijap lebih baik kembali ke semula.

Kemudian penempatan posisi lebih baik sesuai dengan karakter pemain. Seperti halnya menempatkan M Ridwan yang selalu bersama Supardi Nasir.

Absennya Hariono dan Ferdinand Sinaga pasti akan berpengaruh terhadap kondisi tim. Tapi saya yakin penggantinya bisa sama lebih baik karena kualitasnya enggak jauh beda.
Tinggal bagaimana pelatih memberi kepercayaan pada pemain-pemain yang diplot sebagai pelapis kedua pemain yang absen itu.

Selain itu, saya berharap performa Coulibaly Djibril bisa kembali pada kondisinya semula. Memang ada waktunya pemain menemukan kembali kondisi terbaiknya.

Tapi saya yakin pelatih bisa mengatasi masalah yang ada pada Djibril. Selain itu, selama ini pasokan bola untuk para pemain depan selalu lancar. Dan pada intinya, komunikasi antar pemain harus semakin solid.

Untuk Persib melawan Persijap, Persib diunggulkan. Kekalahan kemarin melawan Semen Padang jangan jadi beban. Yang pasti, Persib bisa menang lebih dari dua gol. (men)

Selengkapnya, bisa dibaca di koran Harian Pagi Tribun Jabar, Selasa (19/8/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Pemain Persib Nandang Kurnaedi : Terapkan Strategi Berbeda

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/08/mantan-pemain-persib-nandang-kurnaedi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Pemain Persib Nandang Kurnaedi : Terapkan Strategi Berbeda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Pemain Persib Nandang Kurnaedi : Terapkan Strategi Berbeda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger