Danilo D'Ambrosio Tak Menyesal Tolak Lamaran Chelsea

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12.14

Full-back Inter Milan, Danilo D'Ambrosio tolak Chelsea beberapa musim lalu. Padahal, D'Ambrosio telah bernegosiasi dengan pihak Chelsea.

D'Ambrosio mengakui dirinya sempat kepincut dengan klub Premier League itu. Namun, sama sekali tidak ada penyesalan setelah D'Ambrosio pernah tolak Chelsea .

'Itu kenyataan, aku berusia 16 tahun dan Chelsea menginginkanku,' beber D'Ambrosio, seperti dilansir Football Italia .

'Aku ingat saat pergi ke London bersama ayahku. Itu penerbangan pertama dan aku ingat dia lebih tegang untuk menempuh perjalanan udara dibanding hal lain,' imbuhnya.

'Aku ingat segalanya, suasana yang luar biasa dan fasilitas klub yang fantastis. Pada akhirnya, dengan persetujuan keluarga, aku memutuskan untuk tidak pindah ke sana,' tandas D'Ambrosio.

Nasehat dari keluarga rupanya melatarbelakangi putusan bek Inter itu tolak tawaran Chelsea .

'Ada kekhawatiran itu terlalu cepat. Tentu saja, mereka menawariku kontrak yang bagus. Tetapi, keluargaku mengatakan bahwa uang bukan segalanya dalam kehidupan dan aku juga tak ingin pisah dengan keluarga pada saat itu,' ujar D'Ambrosio. (Yosua)


Anda sedang membaca artikel tentang

Danilo D'Ambrosio Tak Menyesal Tolak Lamaran Chelsea

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/08/danilo-dambrosio-tak-menyesal-tolak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danilo D'Ambrosio Tak Menyesal Tolak Lamaran Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danilo D'Ambrosio Tak Menyesal Tolak Lamaran Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger