BREAKING NEWS: 3 Pemuda Tewas Setelah Minum Miras Oplosan

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Tiga pemuda meninggal dunia dan dua pemuda lainnya mengalami kritis, diduga setelah meminum minuman keras oplosan pada perayaan HUT ke-69 Kemerdekaan Indonesia beberapa hari sebelumnya, Senin (25/8).

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi, mengatakan mengetahui kejadian tersebut setelah salah satu korban meninggal dunia di RSUD dr Slamet Garut, Rabu (27/8) pagi. Sebelumnya, dua korban lainnya meninggal pada Selasa (26/8) sore dan malam.

"Korbannya pun sudah langsung dimakamkan. Totalnya, tiga korban meninggal sedangkan dua korbannya masih kritis di rumah sakit," kata Dadang, Rabu (27/8).

Korban meninggal adalah Mm (20), berprofesi sebagai pegawai swasta, warga Kampung Haurseah, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. Korban meninggal lainnya adalah UJ (20), berprofesi sebagai buruh, beralamat di Kampung Sukaiklas, Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, dan RH (16), pegawai swasta asal dengan alamat yang sama dengan UJ.

Korban kritis adalah MS (19), pelajar asal Kampung Sukaiklas, Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, dan SO (17), pelajar asal Kampung Cigarungsang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

"Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi, korban meminum minuman keras oplosan pada Senin, (25/8), sekitar jam 19.00, sewaktu acara perayaan HUT RI di Kampung Cigarungsang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cilawu. Adapun jenis minuman keras yang diduga diminum para korban adalah 32 botol alkohol 70 persen yang dicampur jamu penambah energi sebanyak 2 boks," katanya.

Akibat meminum minuman oplosan tersebut, katanya, para korban mabuk parah dan tidak sadarkan diri. Mereka kemudian langsung dibawa keluarganya masing-masing untuk dirawat. Katanya, Polres Garut telah memeriksa lokasi kejadian, mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan sejumlah saksi. (Sam)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: 3 Pemuda Tewas Setelah Minum Miras Oplosan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/08/breaking-news-3-pemuda-tewas-setelah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: 3 Pemuda Tewas Setelah Minum Miras Oplosan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: 3 Pemuda Tewas Setelah Minum Miras Oplosan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger