Lupa Ada Paparazzi, Pacar Howard Kecolongan Lepas Bikini

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 12.14

TRIBUN - Tim Howard menjadi pahlawan tim nasional Amerika Serikat di putaran final Piala Dunia 2014. Penampilannya yang sangat impresif ketika membendung gempuran serangan para pemain Belgia di babak perdelapan final membawa Howard mencatat rekor penyelamatan terbanyak di turnamen itu.

Nama besar Howard yang langsung melejit itu memberikan imbas kepada kekasihnya yang merupakan seorang model, Nora Segura. Pacar barunya itu pun ikut menjadi sorotan dan kerab menjadi incaran para juru foto di manapun dia berada, sehingga hampir semua aktivitasnya diabadikan.

Nah, foto terakhir yang beredar memperlihatkan Nora kecolongan ketika melepas bikini saat bermain bersama rekannya di pantai di Santa Monica. Angin kencang menyibak handuk yang dipegang temannya untuk menutup Nora saat melepas penutup dada, sehingga tak ada yang tersembunyi lagi.

Meski demikian, wanita berambut pirang ini tampak santai. Model keturunan Swedia-Spanyol ini malah tersenyum dan tidak terburu-buru menutupnya kembali. Dia kemudian melakukan selfie bersama rekannya itu dengan beberapa pose.

Sebenarnya, bukan hal baru bagi Nora tampil memakai bikini, bahkan tak berbusana. Dia memang kerab ber-selfie dan mengunggah foto-fotonya dengan berbagai pose yang sangat minim hingga tanpa sehelai pun benang penutup ke akun Instagram-nya.

Nora, yang akan segera meluncurkan saluran di Youtube mengenai kesehatan, kecantikan dan kebugaran, mengaku senang Howard sudah kembali ke Los Angeles setelah membela negaranya selama Piala Dunia di Brasil. Pada awal bulan ini, mereka terlihat mesra dalam sebuah pesta. (TRIBUNNEWS.COM)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lupa Ada Paparazzi, Pacar Howard Kecolongan Lepas Bikini

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/lupa-ada-paparazzi-pacar-howard.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lupa Ada Paparazzi, Pacar Howard Kecolongan Lepas Bikini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lupa Ada Paparazzi, Pacar Howard Kecolongan Lepas Bikini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger