Logistik Pilpres di Cimahi Mulai Disebar ke PPS

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR/DEDDY HERDIANA

Ratusan ribu surat suara pilpres bersama logistik lainnya yang dikemas dalam 1980 kotak suara sudah mulai didistribusikan ke setiap PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang ada di Kota Cimahi, Selasa (8/7). 

CIMAHI, TRIBUN - Ratusan ribu surat suara pilpres bersama logistik lainnya yang dikemas dalam 1.980 kotak suara sudah mulai didistribusikan ke setiap PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang ada di Kota Cimahi, Selasa (8/7). Pengiriman tersebut dilaksanakan KPU Kota Cimahi langsung kepada PPK dan PPS.

"Pengiriman dilakukan sejak pagi sekitar pukul 08.00. Hingga sekarang ini semua logistik sudah sampai di PPS masing-masing. Kami memulai dari Cimahi Tengah, Utara dan siang ini Selatan juga akan selesai," kata Rusdi Harun Rasyid, Koordinator Divisi Logistik KPU Cimahi.

Menurutnya semua kebutuhan logistik untuk pilpres di Cimahi sudah dinyatakan siap. Karena dari ratusan ribu surat suara yang diterima KPU Cimahi dikabarkan hanya ratusan lembar saja yang mengalami kerusakan sehingga bisa langsung diganti sementara oleh surat suara cadangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU Cimahi menerima 395.680 lembar surat suara pilpres, form model C sebanyak 22 boks dan model C1 plano sebanyak 5 boks, serta menerima 1.000 lembar Surat Suara Pemilu (pilpres) Ulang atau cadangan dan 1.091 lembar Daftar Pasangan Calon Pemilihan Presiden dalam 1 boks dan Wakil Presiden (DPC PPWP) dalam 1 boks. Sedangkan daftar pemilih tetap (DPT) Cimahi mencapai 387.922 orang dengan TPS yang disiapkan sebanyak 990 TPS. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Logistik Pilpres di Cimahi Mulai Disebar ke PPS

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/logistik-pilpres-di-cimahi-mulai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Logistik Pilpres di Cimahi Mulai Disebar ke PPS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Logistik Pilpres di Cimahi Mulai Disebar ke PPS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger