Kendaraaan Mulai Padati Perkotaan Garut

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Maraknya arus balik dari arah Tasikmalaya menuju Bandung menimbulkan kemacetan di jalur Limbangan-Malangbong dan jalur Kadungora-Tarogong-Cilawu, Kamis (31/7/2014). Padatnya arus balik ini bahkan menghambat kendaraan di arus mudik yang berangsur berkurang.

Sebelumnya pada Rabu (30/7/2014), terjadi peningkatan arus balik dalam jumlah signifikan. Kemacetan akibat banyaknya kendaraan dari arah Tasikmalaya menyebabkan kemacetan di sepanjang kedua jalur utama.

Pada malam harinya, kendaraan dari arah Singaparna yang memasuki Garutkota diurai lewat Jalan Ciledug sampai Jalan Cimanuk. Hal ini disebabkan penuhnya Jalan Sudirman yang menuju Bundaran Tarogong sebelum melanjutkan ke Leles dan Kadungora.

Akibat pengalihan arus balik ke jalur perkotaan ini, Jalan Papandayan, Jalan Cimanuk, dan beberapa jalan utama di perkotaan lainnya dipadati antrean kendaraan dari Tasikmalaya. Bundaran Simpang Lima pun penuh sesak kendaraan sebelum masuk ke Jalan Oto Iskandardinata dan menuju dan Tarogong yang juga disesaki kendaraan.

Kamis pagi sampai siang, antrean kendaraan terjadi di Jalan Sudirman menuju Bundaran Tarogong. Banyak kendaraan berpelat selain Z melaju di jalan-jalan perkotaan seperti Jalan Cimanuk, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pembangunan, menuju Bundaran Tarogong. (sam)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kendaraaan Mulai Padati Perkotaan Garut

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/kendaraaan-mulai-padati-perkotaan-garut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kendaraaan Mulai Padati Perkotaan Garut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kendaraaan Mulai Padati Perkotaan Garut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger