Justine Bieber Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Written By Unknown on Rabu, 30 Juli 2014 | 12.14

TRIBUN - Bintang pop asal Kanada Justin Bieber tak mau menyia-nyiakan kesempatan kedatangan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dalam laga tur di Amerika Serikat pada pra-musim ini.

Sempat dikabarkan absen bersama El Real pada laga tur pra musim ini, Ronaldo muncul dan bergabung dengan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Tapi Ronaldo tidak ikut latihan bareng dengan Iker Casillas dkk. Ia menjalani latihan seorang diri di Universitas Los Angeles alias UCLA. Ia berlari selama 40 menit setelah rekan-rekan satu timnya melakukan latihan.

Kedatangan Ronaldo ini menjadi perhatian para fans Real Madrid, termasuk Justin Bieber. Bertemu dengan Ronaldo, penyanyi yang digilai cewek-cewek baru gede alias ABG ini menyempatkan diri berfoto bareng bergaya selfie.

Justin kemudian memosting foto selfienya ini di Instagram miliknya yang langsung mendapat tanggapan dari 1,2 juta fansnya yang menyukai foto tersebut.

"Cristiano dan saya sedang mempersiapkan untuk musim baru," tulis Justin di sosial media itu.

Sebenarnya Justin telah memiliki hubungan yang akrab dengan Ronaldo. Ketika ia menggelar konser di Potugal, Maret lalu, Ronaldo menyapa Justin melalui Twitter. Bahkan peraih Ballon d'Or ini mengundang Justin ke Madrid.

"Saya mendengar Kamu telah mengguncang Lisabon. Sekarang datanglah ke Madrid, saya yakin kamu juga akan meraih sukses besar," tulis Ronaldo. (TRIBUNNEWS.COM)

Baca di Koran Super Ball, Rabu (30/7/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Justine Bieber Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/07/justine-bieber-foto-bareng-cristiano.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Justine Bieber Foto Bareng Cristiano Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Justine Bieber Foto Bareng Cristiano Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger